English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

13 April 2010

Jelang Spurs vs Arsenal

Wenger: Van Persie Masuk Skuad

London - Comeback Robin Van Persie kian dekat ke kenyataan. Namanya ada di dalam skuad Arsenal yang dipersiapkan Arsenal Wenger untuk derby London Utara kontra Tottenham Hotspur.

Van Persie sudah tak lagi merumput sejak bulan November silam. Penampilan terakhirnya adalah bersama Belanda dalam menghadapi Italia, di mana dia kemudian dibekap cedera.

"Dia akan ada di dalam skuad untuk pertandingan besok. Mungkin terlalu prematur (kalau langsung jadi starter) jadi saya akan memantaunya dulu, tapi dia memang ada dalam skuad," aku Wenger di Reuters.

Si Profesor juga memastikan kalau Van Persie sudah siap bermain dalam laga yang dihelat di White Hart Lane, Kamis (15/4/2010) dinihari WIB, tersebut.

"Saat saya memilih pemain, artinya dia bugar dan siap dan sudah bekerja keras. Tentu saja dia masih kurang dalam urusan latih tanding, tapi secara fisik dia siap, dia bugar," tegas Wenger.

Kembalinya Van Persie jadi angin segar untuk Arsenal yang masih berusaha memelihara asa meraih gelar Liga Primer tanpa kehadiran sejumlah pemain yang masih cedera seperti Cesc Fabregas, William Gallas, Andrei Arshavin, Kieran Gibbs dan Aaron Ramsey.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: