English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

06 Mei 2010

Jelang Chelsea vs Wigan

Kala Dunia Menatap Wigan

London - Laga antara Chelsea kontra Wigan boleh disebut sebagai pertandingan yang bakal ditonton jutaan pasang mata di seluruh dunia. Menyadari hal ini, The Latics siap untuk tampil bagus.

Pertarungan tersebut bakal menentukan seperti apa akhir cerita dari Premier League musim ini. Bila Chelsea menang, maka tim London Barat itu bakal dinobatkan sebagai juara. Namun bila imbang atau Wigan yang menang, maka ada kemungkinan gelar bakal direbut Manchester United.

Akhir pekan lalu, Liverpool yang menghadapi Chelsea mendapatkan "sorotan" karena dalam pertandingan itu Si Merah kalah. Salah satu gol kemenangan Si Biru diawali oleh blunder skipper Liverpool Steven Gerrard.

Wigan menyadari bahwa atensi yang sama, atau bahkan lebih besar daripada Liverpool, bakal mereka dapatkan pada akhir pekan nanti. "Ini merupakan pengalaman yang unik. Kami tandang ke Stamford Bridge di mana penggemar sepakbola seluruh dunia menyaksikan laga ini," tukas manajer The Latics Roberto Martinez di Reuters.

Wigan punya pengalaman menekuk tim-tim papan atas seperti Chelsea, Aston Villa, Liverpool dan Arsenal di musim ini. Modal tersebut bakal menjadi motivasi bagi Mario Melchiot dkk. di Stamford Bridge.

"Saya bisa jamin bahwa ada keyakinan dalam skuad ini bahwa suatu hari kami bisa berkompetisi dengan siapa pun. Kami pergi ke Stamford Bridge untuk menang," tukas Martinez.

"Yang jelas Wigan Athletic tidak bermain untuk Manchester United. Kami berusaha meraih hasil terbaik demi kebaikan kami sendiri dan atas nama sepakbola," tuntasnya.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: