English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

02 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Kemenangan Chelsea Bukan Pemberian

Liverpool - Kemenangan 2-0 atas Liverpool melapangkan jalan Chelsea menuju tangga juara Liga Inggris. Para punggawa The Blues yakin kemenangan itu bukanlah pemberian The Reds.

Liverpool menjadi tumpuan harapan Manchester United, pesaing tunggal Chelsea. Tapi kekalahan 0-2 yang mereka derita di Anfield, Minggu (2/5/2010), membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka (sebelum partai Sunderland vs MU).

Permainan Liverpool yang kurang menggigit membuat adanya tudingan bahwa pasukan Rafa Benitez sengaja melepas partai ini karena mereka tidak ingin 'membantu' MU melewati catatan 18 titel Liga Inggris mereka.

Tapi hal itu dibantah keras oleh gelandang Chelsea, Frank Lampard. Pencetak gol kedua Chelsea itu percaya penuh bahwa Liverpool telah bermain sekuat tenaga.

"Anda harus memberi kredit kepada Liverpool untuk profesionalisme mereka. Mereka sudah memberikan semua yang mereka punya," sanggah Lampard seperti dikutip BBC.

Gol pertama Chelsea menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut karena Didier Drogba memanfaatkan backpass ngawur Steven Gerrard. Sang pencetak gol percaya bahwa kesalahan backpass itu tidak disengaja Stevie G.

"Gerrard membuat kesalahan besar, tapi dia tidak sengajak melakukannya. Gol itu memberi kami kepercayaan diri untuk bermain dan ini hasil yang sangat bagus," kata Drogba.

"Kami telah menunggu momen ini sejak sekian lama, tapi ini masih belum selesai," tandas penyerang berkebangsaan Pantai Gading itu.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: