English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

03 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Tekuk Sunderland, MU Jaga Asa Juara

Sunderland - Manchester United berhasil memaksa Chelsea untuk menuntaskan perebutan gelar juara hingga pekan terakhir, setelah The Red Devils sukses menekuk Sunderland dengan skor 1-0.

Dalam laga yang dihelat di Stadium Of Light, Minggu (2/5/2010) malam WIB, MU lebih mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Namun MU hanya bisa menciptakan satu gol lewat Nani di babak pertama.

Dengan raihan tiga poin ini, 'Setan Merah' tetap menguntit Chelsea di puncak klasemen dengan 82 poin dari 37 laga, selisih satu dari rivalnya itu yang barusan menang 2-0 dari Liverpool. Kedua tim sama-sama akan melakoni laga pamungkas musim ini di kandangnya pekan depan.

Jalannya pertandingan

Baru tiga menit laga berjalan MU sudah menggebrak pertahanan tuan rumah. Umpan silang Dimitar Berbatov dari sayap kanan diterima dengan dada oleh Wayne Rooney yang lantas melepask sepakan voli rendah yang masih tertahan kaki kiper Craig Gordon.

Di menit ke-16 Sunderland gantian mengancam lewat sundulan Lorik Cana meneruskan free kick Steed Malbranque yang masih melebar di samping gawang Edwin Van der Sar.

Pada menit ke-24 Van Der Sar menepis bola hasil sepakan keras Malbranque dari luar kotak penalti. Semenit sebelumnya tendangan kaki kiri Ryan Giggs dari jarak 20 meter hanya membentur mistar gawang Gordon.

MU akhirnya mampu memecah kebuntuan dalam laga itu di menit ke-28. Berawal dari kerjasama satu dua Berbatov dan Rooney di depan gawang, bola pun mengarah ke Darren Fletcher yang menyentuh bola sedikit dan mengarah ke Nani yang berada di sisi kanan. Winger Portugal itu pun melepaskan sepakan melengkung datar yang merobek gawang Gordon di tiang jauh.

Enam menit selepas restart aksi individu Rooney menembus kotak penalti diakhiri dengan umpan ke tiang jauh. Di sana Berbatov sambil menjatuhkan badan menyongsong bola tersebut namun sepakannya masih melayang di atas mistar.

Di menit ke-56 Berbatov kembali membuang peluang emas setelah sundulannya dari jarak 4 yard malah melambung di atas mistar.

Pada menit ke-77 Michael Carrick di depan gawang melepaskan tembakan ke arah gawang yang sudah ditinggal Gordon. Namun dengan sigap seorang bek Sunderland menyapu bola tersebut.

Hingga laga berakhir tak banyak peluang yang tercipta sehingga papan skor tetap memunculkan angka 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Susunan pemain

Sunderland : Gordon, Bardsley, Turner, Mensah (Kilgallon 18'), Richardson, Henderson (Jones 73'), Meyler (Cattermole 36'), Cana, Malbranque, Campbell, Bent

Man Utd: Van der Sar, O'Shea, Jonathan Evans, Vidic, Evra, Nani, Scholes, Fletcher (Ferdinand 87'), Giggs, Berbatov (Carrick 70'), Rooney.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: