English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

04 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Arsenal Takluk di Kandang Blackburn

Blackburn - Arsenal harus mengakui keunggulan tuan rumah Blackburn Rovers. Berlaga di Ewood Park, The Gunners menyerah dengan skor tipis 1-2.

Dalam laga yang dihelat Senin (3/5/2010) malam WIB, Arsenal sempat memimpin lebih dulu di menit 13, namun dua gol Blackburn di babak kedua membuyarkan kemenangan tim besutan Arsene Wenger ini.

Peluang pertama Arsenal lahir di menit ketiga setelah Theo Walcott mengirimkan umpan terobosan kepada Carlos Vela. Namun nama terakhir gagal memanfaatkan kans emas ini. Sepakan Vela masih melenceng di tipis di samping gawang Blackburn.

Blackburn membalas dua menit kemudian melalui Morten Gamst Pedersen. Sial bagi gelandang asal Norwegia ini, tendangan melengkungnya masih bisa dihalau oleh Fabianski.

Gol Arsenal diawali oleh sebuah sepak pojok dari sudut kanan pertahanan Blackburn. Bola sempat mengenai kepala Bacary Sagna terlebih dahulu. Bola kemudian mengarah ke tempat Van Persie berdiri dan pemain bernomor bernomor 11 itu pun langsung menanduk bola ke tiang dekat. Skor berubah 1-0.

Namun, dua menit menjelang turun minum Blackburn berhasil menyamakan kedudukan. Sama seperti gol Arsenal, gol tuan rumah juga diawali dari sebuah sepak pojok.

Dari tendangan sudut tersebut, bola gagal dihalau dengan sempurna oleh Lukasz Fabianski. Bola pun jatuh ke kaki Jason Roberts yang langsung mengarahkan sepakan ke tiang jauh. Di sana bola langsung disambar oleh David Dunn. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Pada menit 53, Pedersen kembali menjajal pertahanan Arsenal. Usai menerima umpan terobosan Dunn, ia langsung melepaskan tendangan keras. Tetapi lagi-lagi Fabianski berhasil membloknya.

The Rovers akhirnya unggul 2-1 di menit 68. Lagi-lagi gol diawali dari sepak pojok. Kali ini tendangan Morten Gamst Pedersen disambut oleh Samba yang berdiri di tiang jauh. Meski dikawal ketat beberapa bek Arsenal, Samba tetap mampu menyundul bola ke jala tim tamu.

Skor 2-1 tersebut bertahan sampai akhir pertandingan. Bagi Arsenal, hasil ini tak mengubah posisi mereka; tetrap di urutan tiga dengan nilai 72. Sementara Blackburn naik ke urutan 10 dengan nilai 47.

Susunan Pemain

Blackburn Rovers: Paul Robinson, Ryan Nelsen, Christopher Samba, Gael Givet, Michel Salgado, Vincenzo Grella (David Hoillet 58), Keith Andrews, David Dunn (Phil Jones 85), Martin Olsson, Morten Gamst Pedersen, Jason Roberts.

Arsenal: Lukasz Fabianski, Mikael Silvestre, Sol Campbell, Armand Traore, Bacary Sagna, Abou Diaby, Samir Nasri, Emmanuel Eboue (Eduardo 78), Carlos Vela (Andrei Arshavin 67), Robin Van Persie, Theo Walcott.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: