English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

06 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Carra Ingin Pensiun di Liverpool

Liverpool - Jamie Carragher membantah pemberitaan yang menyinggung dirinya akan hengkang. Defender Liverpool itu malah mengaku ingin menghabiskan karirnya di Anfield.

Penampilan Liverpool jauh dari kata bagus musim ini. The Reds tidak hanya hampa gelar, namun tiket Liga Champions yang sudah menjadi langganan pun urung didapat.

Belakangan ini, Carra santer dirumorkan akan hengkang jika dia tidak mendapatkan kontrak baru yang tidak sesuai. Spekulasi yang menyebut bahwa Juventus akan menjadi pelabuhan barunya juga beredar luas.

Akan tetapi, sederet rumor tersebut dibantah keras oleh Carragher. Defender berusia 32 tahun ini mengaku kontrak barunya baru akan dibicarakan awal musim depan dan ia ingin bermain bersama The Anfield Gank hingga akhir karirnya.

"Saya telah berbicara dengan manajer tentang hal itu (kontrak) dan akan lebih baik jika kita membicaraknnya di awal musim depan," jelas Carragher yang dikutip ESPN Star.

"Interview dengan sebuah media nasional dan berita itu disalahartikan, katanya saya tengah bersiap meninggalkan Liverpool. Sungguh, saya memang bilang jika Liverpool tidak menginginkan saya, saya akan dipaksa untuk bergabung tim lain karena tidak memiliki pilihan lain."

"Saya sadar di usia seperti sekarang, Anda hanya bisa memuat keputusan dari musim satu ke musim lain. Tapi saya ingin menghabiskan karir di Liverpool. Saya tidak ingin bermain untuk klub lain," tegas dia.

Carra adalah salah satu produk asli akademi Liverpool. Ia ditarik ke skuad senior sejak 1996 dan hingga kini telah tampil sebanyak 429 kali dengan sumbangan tiga gol.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: