English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

09 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Kesampingkan Rekor MU, Carletto Cuma Mau Menang

London - Selain meraih gelar juara Liga Inggris, Chelsea berpeluang mematahkan rekor gol Manchester United malam nanti. Tak mau konsentrasi skuadnya terganggu, Carlo Ancelotti menegaskan kalau dia cuma mau menang.

Chelsea akan mengunci gelar juara musim ini jika berhasil mengalahkan Wigan Athletic, Minggu (9/5/2010). Dengan keunggulan satu angka, The Blues tidak akan mampu dikejar MU kendati mereka juga berhasil memenangi laga melawan Stoke City.

Selain berpeluang besar juara Chelsea juga memiliki kans untuk mencetak rekor lain. Si Biru saat ini sudah mencetak 95 gol hanya butuh tiga gol tambahan untuk memecahkan rekor gol tertinggi 97 gol yang dibuat MU pada musim 1999-2000 silam.

Akan tetapi, Ancelotti mengaku tidak memikirkan rekor tersebut. Mantan bos AC Milan ini hanya memfokuskan timnya untuk mengalahkan Wigan sekaligus meraih titel juara.

"Tidak, tidak. Kami hanya harus menang," ujar Ancelotti yang dikutip The Sun.

"Kami harus membuat satu gol lebih banyak dari Wigan. Kami tidak tertarik untuk mengejar rekor-rekor yang lain," tegas Carletto.

Kenangan buruk Chelsea saat ditekuk 1-3 oleh Wigan di pertemua pertama musim ini mengharuskan Frank Lampard dkk. untuk waspada. Kekalahan tidak hanya menghilangkan gelar tapi juga merusak catatan apik yang dibuat Si Biru sepanjang musim ini.

"Akan jadi sebuah tragedi jika kami kalah di partai akhir setelah 10 bulan melakukan pekerjaan yang fantasis. Saya tidak mengatakan ini takdir kami. Ini adalah tujuan kami untuk menang," sambung dia.

"Kami telah melakukan pekerjaan fantastis tapi kami masih punya satu pertandingan tersisa. Sungguh malapetaka jika kami gagal. Kami mampu bertahan di laga-laga penting, dengan mengalahkan empat tim besar di enam pertandingan kami. Untuk itu, saya percaya kami pantas juara," demikian Ancelotti.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: