English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

03 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Wigan Tenggelamkan Hull

Wigan - Wigan Athletic menahan imbang Hull City 2-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris. Gol telat Steve Gohouri menjadikan Hull menjadi tim terakhir yang dipastikan turun kasta.

Bermain di DW Stadium, Senin (3/5/2010), Wigan unggul lebih dulu melalui gol Victor Moses. Hull membalikkan keadaan lewat gol WIll Atkinson dan Mark Cullen, namun gol Gohouri membuat mereka terdegradasi.

Hull menambah satu angka sehingga koleksinya menjadi 29 dari 37 pertandingan. Dengan satu laga sisa, The Tigers yang duduk di posisi 18 sudah tidak bisa melampaui West Ham United yang duduk di peringkat 17 dengan nilai 34.

Jalannya pertandingan
Wigan membuka skor saat laga berusia setengah jam. Menggiring bola dari sayap kiri, Moses melepas tendangan kaki kanan yang bersarang di tiang jauh gawang Hull yang dijaga Matt Duke.

Namun tiga menit menjelang turun minum, keunggulan Wigan tersebut dihapus. Bola liar diumpankan Kevin Kilbane kepada Atkinson yang menanduk bola melewati hadangan kiper Vladimir Stojkovic.

Hull yang berjuang dengan gagah berani memetik hasil di menit 64. Umpan silang George Boateng dikonversi jadi gol oleh Cullen melalui sundulan kepalanya dari dalam kotak penalti.

Kemenangan yang sudah di depan mata Hull lenyap di menit ketiga injury time. Bola liar disundul Paul Scharner dan Gohouri setengah salto menendang bola masuk gawang Hull.

Skor 2-2 pun akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan pemain
Wigan: Stojkovic; Melchiot, Gohouri, Caldwell, Figueroa; Gómez (Scotland 79), Diame (Scharner 82), Watson, McCarthy (Sinclair 65), Moses; Rodallega

Hull: Duke; Mendy, Gardner, Mouyokolo, Dawson; Atkinson, Cairney, Boateng, Kilbane; Vennegoor (Folan 70), Cullen


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: