English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

09 Mei 2010

LIGA INGGRIS

Rooney Minta Tandem Baru

Manchester - Wayne Rooney merasa kurang puas dengan performa barisan depan Manchester United. Sang striker meminta seorang tandem baru dipasangkan dengannya musim mendatang.

Sepanjang musim ini, MU hanya memiliki Rooney sebagai ujung tombak utama. Ia telah menyarangkan 26 gol di Premiership dan 34 gol jika digabungkan dengan seluruh kompetisi yang diikuti 'Setan Merah'.

Tiga penyerang lain yang dimiliki MU belum cukup mumpuni. Dimitar Berbatov tak kunjung menemukan permainan terbaiknya sejak tiba di Old Trafford dua musim lalu dengan hanya mampu mencetak 12 gol.

Sedangkan Michael Owen berhenti menambah pundi-pundi golnya. Torehan gol pemain veteran ini terhenti di angka tiga karena mengalami cedera di pertengahan kompetisi, yang bikin dia harus out hingga akhir musim.

Frederico Macheda yang menjadi penyerang terakhir pilihan Sir Alex Ferguson masih kurang jam terbang. Selain masih sulit menembus skuad utama, pemain yang akrab disapa Kiko ini baru tampil di sembilan laga dengan donasi satu gol.

Kondisi demikian membuat Roo prihatin. Di sisi lain, Chelsea yang menjadi rival utama MU memiliki produktivitas gol yang jauh lebih bagus. The Blues yang kini lebih diunggulkan daripada MU dalam menjuarai Premiership telah mencetak 95 gol. 13 gol lebih banyak dari yang dibuat The Red Devils.

Maka dari itu, Rooney menginginkan tandem baru berkelas dunia untuk mendampinginya di barisan penyerangan. Ia menilai mitranya nanti akan mampu mengangkat prestasi MU di musim depan.

"Jika kami bisa membawa dua pemain besar, itu akan memberikan kami sebuah kesempatan bagus untuk merebut kembali titel liga jika Chelsea memenanginya musim ini," ujar Rooney dalam wawancaranya dengan The People.

"Jika Anda melihat tim tahun 1999 yang memenangi gelar treble, kami memiliki empat penyerang yang semua bisa mencetak gol."

"Sekarang ada saya, Berbatov dan Michael Owen. Ada juga Frederico Macheda, tapi jika kami bisa mendapatkan satu lagi penyerang top ini akan membuat kami seimbang," tuntas Rooney.

Sejumlah striker dengan nama besar dikaitkan dengan MU. Di antaranya striker Real Madrid, Karim Benzema yang santer dikabarkan menjadi buruan utama MU dan yang terbaru striker Chelsea, Nicolas Anelka.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: