English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

09 Desember 2010

LIGA INGGRIS

'Konsistensi, Kunci Juara Arsenal'

London - Arsene Wenger mengakui bahwa akibat persaingan yang kian ketat gelar juara akan kian sulit diraih. Manajer Arsenal itu meyakini timnya bisa juara asal mampu menjaga konsistensi.

Saat ini 'Meriam London' berada di pucuk klasemen dengan koleksi 32 poin. Mereka unggul satu angka dari urutan kedua Manchester United yang belum memainkan satu laga lebih sedikit.

Arsenal tengah mencoba untuk mempertahankan konsistensi yang sudah berhasil dilakukannya belakangan ini. Robin Van Persie dkk. sukses merebut kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhirnya menelan kekalahan terakhir dari tangan Sporting Braga (24/11).

Persaingan di era sekarang berbeda dengan ketika Arsenal terakhir merebut gelar juara pada 2004 silam. Di masa kini bukan lagi Big Four yang mendominasi, Manchester City atau bahkan Tottenham Hotspur pun kian terlihat "ancamannya".

Bukan hanya tim-tim top saja, namun juga klub-klub medioker yang wajib diberi perhatian ekstra.

"Ini akan sulit buat kami, tentunya tapi ini juga berlaku untuk setiap tim," analisa Arsene Wenger di dalam situs resmi klubnya.

"Ada fakta tentang bagaimana konsistennya kami. Bagi kami ini akan menjadi soal bagaimana kami bisa meningkat dari sekarang sampai musim berakhir. Masih ada peluang Arsenal untuk meningkat lagi, jika kami berhasil melakukannya kami punya peluang untuk menjadi juara."

"Di luar tim-tim top, klub-klub lain pun kini lebih kuat. Sebagai contohnya pertandingan kami melawan Fulham akhir pekan lalu dan tim ini berhasil menjadi finalis Liga Europa musim lalu dan mengalahkan Shakhtar Donetsk yang kini ada di atas kami dalam fase grup Liga Champions," tutup The Professor.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: