English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

08 Februari 2011

LIGA INGGRIS

Jelang Derby Manchester
'Setan Merah' Ingin Langsung Bangkit


Manchester - Manchester United baru saja kalah untuk kali pertama di Liga Primer. Tak mau lama-lama terbenam dalam kecewa, laga kontra Manchester City pun dibidik jadi ajang untuk segera bangkit.

Setelah melaju kencang tanpa pernah kehilangan angka, 'Setan Merah' secara mengejutkan bertekuk lutut dari Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Mengejutkan, karena yang dilawan adalah tim juru kunci klasemen.

Dengan hasil tersebut, MU bukan hanya kehilangan poin penting tapi juga membuang peluang untuk melebarkan jarak dengan para pengejarnya.

Setelah mencicipi kekalahan pertama musim ini, City malah sudah menanti di duel derby. City niscaya berharap moral MU sedang goyah, kendati MU sendiri malah bertekad menjadikan laga itu sebagai momentum untuk bangkit dari kekalahan atas Wolves.

"Ini adalah partai besar. Semua pemain akan siap dan ini adalah salah satu partai yang menyediakan peluang sempurna untuk segera bangkit," komentar gelandang MU Darren Fletcher kepada MUTV.

"Ini adalah derby lokal sehingga semua pemain dan para pendukung akan menantikannya dan kami pun siap untuk laga tersebut," tegasnya lagi.

Manajer MU Sir Alex Ferguson ikut mengamini keyakinan pemainnya itu, kendati sedikit mengaku adanya jeda laga internasional di tengah pekan sedikit menganggu persiapannya untuk melawan City.

"Itu adalah partai luar biasa untuk kami. Itu adalah laga besar yang harus kami nantikan. Sayangnya ada partai internasional di tengah pekan, yang menurut saya merupakan hal gila, tapi kami harus mengikutinya," nilai Fergie.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: