English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

27 Februari 2011

LIGA INGGRIS

Jelang Chelsea vs MU
Terry: Chelsea Siap Ambil Keuntungan dari Gaya MU

London - Kapten Chelsea John Terry mengatakan bahwa laga melawan Manchester United wajib dimenangi. Terry menilai bahwa The Blues bisa mengambil keuntungan dari gaya permainan MU.

Chelsea akan menjamu MU dalam laga yang digelar 1 Maret mendatang di Stamford Bridge. Bagi tim London Barat yang kini mulai tercecer dari perebutan gelar, tiga poin harus didapat dalam big match ini.

"Laga ini merupakan laga harus menang bagi kami dan fans juga bersemangat menantikan pertandingan ini. Bila kami bisa menang, siapa tahu, maka itu bisa memberikan tekanan bagi MU dan juga tim-tim di sekitar kami," kata Terry dikutip dari situs resmi klub.

Setan Merah memang sempat disorot akibat dinilai tampil tak memuaskan saat mengalahkan tim kasta bawah Crawley Town di Piala FA dan ditahan tanpa gol oleh Marseille di leg I babak 16 besar Liga Champions.

Namun dalam laga Sabtu (26/2/2011) malam WIB, MU unjuk kekuatan. Tuan rumah Wigan dilibas empat gol tanpa balas.

Terry mengaku tidak gentar dengan hasil terkini yang didapat Wayne Rooney dkk tersebut. "Kami sangat percaya diri saat tampil di kandang dan cara bermain MU mungkin bisa membantu kami juga," ujar bek asal Inggris tersebut.

"Saya sendiri tak yakin bagaimana MU akan bermain nanti. Namun tim-tim lain yang kami hadapi di Stamford Bridge biasanya bermain bertahan dan itu membuat kami kesulitan," lanjut pemain kelahiran 7 Desember 1980 itu.

"Yang jelas kami harus memenangi pertandingan ini. Saya tidak peduli bagaimana kami memenanginya. Untuk meraih target itu, intinya kami harus siap," tuntas pemain bernomor punggung 26 tersebut.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: