English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

05 Mei 2011

LIGA INGGRIS

Djourou: Pemain Baru Bukan Solusi Pertahanan Arsenal

Liverpool - Dalam beberapa waktu belakangan, para pemain muda Liverpool makin menunjukkan tajinya. Steven Gerrard dan Jamie Carragher punya peran penting di balik hal ini.

Arsene Wenger berulang kali mengakui bahwa rapuhnya lini belakang jadi salah satu kendala yang dihadapi timnya musim ini. Thomas Vermaelen cedera panjang, sementara performa Laurent Koscielny, Sebastien Squillaci, dan Djourou masih belum konsisten.

Arsenal pun dispekulasikan akan merekrut bek baru pada musim panas mendatang. Meski demikian, Djourou menilai para pemain yang ada masih bisa berkembang.

"Tentu Anda bisa menambahkan pemain jika Anda mau, tapi hal terpenting adalah memastikan pemain yang Anda miliki berkembang dengan baik bersama-sama," tutur Djourou kepada Arsenal TV Online.

"Saya selalu melihat kepada yang 'tak tersentuh'. Kadang-kadang orang lupa, mereka bilang kami tak memenangi apa pun dan kami perlu membeli pemain besar, tapi saat bos mendatangkan Thierry Henry, Patrick Vieira, dan Freddie Ljungberg, mereka bertanya 'siapa mereka'?" lanjut bek asal Swiss ini.

"Orang-orang bertanya dan melihat apa yang terjadi. Kritik tak selalu fair dan itu adalah contoh yang bagus untuk menunjukkannya karena para pemain itu sudah menjadi legenda," ujarnya.

"Sepakbola tak selalu tentang membeli pemain terbesar untuk membawa Anda kepada kejayaan," tuntas dia.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: