English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

28 Mei 2011

UEFA

Jelang Final Liga Champions
MU Tahu Rooney Bisa Diandalkan


London - Meski tidak mencetak gol dalam jumlah spektakuler, Wayne Rooney selalu jadi andalan Manchester United. Demikian juga di final Liga Champions menghadapi Barcelona.

Musim ini, Rooney baru mencetak 11 gol di Liga Inggris dan tiga di Liga Champions. Bandingkan dengan musim lalu saat pemain 25 tahun itu melesakkan 26 gol di Liga Inggris plus lima di Liga Champions.

Tapi Rooney tetaplah Rooney. Kerja keras, semangat dan kemampuannya menjadi pemecah kebuntuan tetap krusial buat MU.

"Saat kami membutuhkan Wayne untuk berdiri ke depan dan mengandalkannya, dia selalu ada di sana buat kami," komentar bek MU, Rio Ferdinand, kepada situs resmi UEFA.

Di pertandingan-pertandingan penting, peran Rooney sangat dibutuhkan, termasuk di final Liga Champions kontra Barcelona di Stadion Wembley, London, Sabtu (28/5/2011).

"Kita bicara soal pertandingan-pertandingan besar. Menghadapi (Manchester) City, dia mencetak salah satu gol terbaik yang pernah Anda lihat di Old Trafford," kata Ferdinand.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada 12 Februari lalu itu, Rooney mencetak gol kemenangan 2-1 MU atas City lewat tendangan salto yang indah.

"Itu adalah pertandingan besar dan saya tidak perlu mengingatkan lagi dia selalu melakukannya di waktu-waktu yang berbeda," tegas Ferdinand.

Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: