English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

20 Februari 2010

LIGA INGGRIS

Ferguson Masih Ingin Pertahankan Scholes

Manchester – Sir Alex Ferguson ternyata masih mempercayakan punggawa tua dalam skuadnya. Dia ingin Paul Scholes memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Penampilannya kala bermain membela MU saat melawan AC Milan dalam laga 16 besar Liga Champions saat menggalang lini tengah bersama dua gelandang lain dan satu golnya ke gawang Milan tampaknya menjadi salah satu alasan Ferguson ingin mempertahankan ‘Scholesey’.

Scholes telah ditawarkan perpanjangan kontrak selama setahun lagi di akhir bulan Desember, namun hingga kini pemain 35 tahun tersebut masih belum memutuskan apakah akan terus bermain atau gantung sepatu di akhir musim ini.

“Saya akan sangat senang jika dia mau memperpanjang kontrak. Saya pikir itu tergantung dari apa yang Paul pikirkan mengenai dirinya sendiri, tetapi permainannya pada hari Selasa menunjukkan dia sunguh brilian,” ucap Ferguson.

“Saya rasa penampilannya dalam beberapa pekan terakhir luar biasa. Dia tidak perlu memikirkan masalah pensiun seperti yang dibicarakan beberapa orang pada beberapa saat lalu,” tambah pelatih asal Skotlandia itu.

Di paruh pertama musim 2009/2010, Scholes memang sempat berpikir untuk gantung sepatu mengingat usianya yang sudah tua mempengaruhi kondisi fisik, termasuk permasalahan penglihatan yang dialaminya.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: