English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

22 Februari 2010

LIGA INGGRIS

Pavlyuchenko Dua, Spurs Lipat Wigan

Wigan - Roman Pavlyuchenko menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur dengan memborong dua gol ketika melipat Wigan 3-0. Kemenangan ini membawa Spurs menembus zona Liga Champions..

Spurs melawat ke markas Wigan, Senin (22/2/2010) dinihari WIB.

Tim tamu membuka skor di menit ke-27 melalui Jermain Defoe usai menerima umpan silang dari Gareth Bale.

Keputusan manajer Harry Redknapp memainkan Pavlyuchenko di pertengahan babak kedua berbuah manis. Ujung tombak asal Rusia itu menjaringkian dua gol ke gawang Wigan yang dikawal Chris Kirkland.

Gol pertama Pavlyuchenko dibukukan pada menit ke-84. Meski mendapat kawalan ketat, namun Pavlyuchenko yang sambil menjatuhkan diri sukses menceploskan bola ke gawang Wigan.

Memasuki akhir laga, pemain jangkung itu menambah perbendaharaan golnya. Berawal dari umpan lambung, Pavlyuchenko menanduk bola yang bisa diblok Kirkland.

Si kulit bundar kemudian kembali jatuh ke kaki striker bernomor punggung sembilan itu. Kesempatan kedua tak disia-siakan Pavlyuchenko. Sepakannya dari sudut sempit menggetarkan gawang The Latics untuk ketiga kalinya.

Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang. Hasil ini membawa Spurs naik ke tangga keempat klasemen sementara dengan poin 46. Pasukan White Hart Lane memiliki poin sama dengan Manchester City, namun punya selisih gol lebih baik.

Susunan Pemain

Wigan: Kirkland; Scharner, Caldwell, Figueroa, Melchiot, Thomas (Moses 56'), Diame, McCarthy, N'Zogbia, Rodallega, Moreno (Sinclair 76')

Tottenham: Gomes; King (Bassong 52'), Dawson, Bale, Corluka, Huddlestone, Palacios, Kranjcar (Modric 69'), Bently, Crouch, Defoe (Pavlyuchenko 73')


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: