English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

17 Maret 2010

LIGA INGGRIS

Villa Ramaikan Persaingan ke Empat Besar

Wigan - Aston Villa meramaikan persaingan untuk masuk ke posisi empat besar Premier League. Pada laga teranyarnya, Villa menang tipis atas Wigan Athletic dengan skor 2-1.

Pada laga yang dihelat di DW Stadium, Rabu (17/3/2010) dinihari WIB, Villa meraih keunggulan atas tim tuan rumah ketika pertandingan memasuki menit 25. Gol pembuka untuk Villa tercipta berkat gol bunuh diri James McCarthy.

Gol tersebut terjadi setelah umpan silang Stewart Downing disambut dengan sundulan oleh John Carew. Sial bagi Wigan, sundulan tersebut mengenai McCarthy dan akhirnya berbelok ke gawang sendiri.

Tetapi keududukan 1-0 tersebut tak bertahan lama, hanya dua menit. Pada menit 27, Gary Caldwell berhasil membobol jala Villa lewat sundulannya. Caldwell boleh berterimakasih kepada Charles N'Zogbia yang memberikan umpan silang untuk golnya itu.

The Villans beberapa kali menciptakan peluang, tetapi baru pada menit 63 mereka berhasil mencetak gol kedua. Adalah James Milner yang membuat pasukan Martin O'Neil ini kembali unggul setelah sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti tak mampu dihalau oleh Chris Kirkland.

Skor 2-1 tersebut bertahan sampai pertandingan usai dan Villa pun berhak atas raihan tiga poin.

Dengan hasil ini, Villa masih tetap berada di urutan tujuh dengan nilai 49. Mereka tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi empat dan dua poin dari Liverpool yang ada di posisi lima.

Namun demikian, Villa beru berlaga sebanyak 28 kali, bandingkan dengan Spurs yang sudah 29 kali berlaga dan Liverpool yang sudah 30 kali berlaga.

Ada pun bagi Wigan, kekalahan ini membuat mereka tertahan di urutan 15 dengan koleksi nilai 28.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: