English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

19 Maret 2010

LIGA INGGRIS

Arsenal Lawan Tim yang Mudah Dijebol

Arsenal berpeluang memimpin Premier League atau Liga Inggris jika bisa menaklukkan West Ham United di Emirates Stadium, Sabtu 20 Maret 2010. Pasalnya, The Gunners akan melakoni laga sehari sebelum Chelsea dan Manchester United.

Arsenal saat ini mengoleksi 64 poin dari 30 laga atau tertinggal dua poin dari MU yang juga telah melakoni 30 pertandingan. Sedangkan Chelsea saat ini menduduki posisi runner up dengan koleksi 64 poin dari 29 laga.

Namun tim besutan Arsene Wenger ini juga berpeluang semakin tertinggal dari dua pesaingnya itu. Catatan Arsenal saat menjamu The Hammers memang tak begitu bagus. Satu kemenangan dan dua kekalahan ditoreh Arsenal dalam empat eprtemuan terakhir di Emirates.

Dan dipertemuan pertama, West Ham juga mampu menahan Arsenal 2-2 di Upton Park. Catatan itulah yang harus diwaspadai Wenger bahwa West Ham tak boleh dianggap enteng.

Tapi kubu Arsenal juga mendapat kabar gembira dari kondisi terakhir West Ham. Penghuni peringkat 16 di klasemen ini juga tengah dalam kondisi compang-camping. Dalam tiga pertandingan terakhir, The Hammers telah kemasukan sembilan gol.

Hilangnya beberapa pilar macam Herita Ilunga (cedera), Julien Faubert (cedera) dan Manuel Da Costa (akumulasi kartu) menjadi masalah bagi The Hammers. Mark Noble juga gagal tampil.

Sebaliknya Arsenal justru menerima kabar gembira dengan kembalinya Alex Song dan Cesc Fabregas. Plus Tomas Rosicky yang telah kembali sejak pekan kemarin. Otomatis hanya Aaron Ramsey, Robin van Persie, William Gallas, Johan Djourou dan Kieron Gibbs yang masih dibekap cedera.

Perkiraan pemain

Arsenal (4 4-2): Almunia; Sagna, Campbell, Vermaelen, Clichy; Walcott, Song, Fabregas, Nasri; Arshavin, Bendtner.

West Ham (4-5-1): Green; Spector, Upson, Gabbidon, Daprelà; Ilan, Parker, Kovac, Behrami, Dyer; Cole.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: