English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

14 Maret 2010

LIGA INGGRIS

Bekap West Ham, Chelsea Gusur MU

Jakarta - Chelsea berhasil merebut kembali takhta sementara Liga Inggris dari tangan Manchester United. Ini setelah The Blues secara meyakinkan membekap West Ham United dengan skor 4-1.

Bermain di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/3/2010), dua dari empat gol Chelsea diciptakan oleh Didier Drogba. Dua gol lainnya dicetak oleh Alex dan Florent Malouda. Sedangkan balasan West Ham datang dari kaki Scott Parker.

Tiga angka yang dipetik Chelsea dari West Ham membuat koleksi poin mereka beranjak ke angka 64. Mereka unggul satu angka dari MU yang baru akan bermain menghadapi Fulham besok.

Jalannya pertandingan
Pertandingan baru memasuki marka seperempat jam kala Chelsea berhasil membuka skor. Dari umpan silang Malouda, Alex dengan bebas menanduk bola masuk ke gawang West Ham.

Namun keunggulan Chelsea hanya bertahan 15 menit. Mantan gelandang Chelsea, Scott Parker, menyamakan skor jadi 1-1 ketika tendangan kerasnya dari luar kotak penalti menghunjam gawang Ross Turnbull.

Chelsea nyaris mengembalikan keunggulan mereka di menit 34. Melalui kerja sama 1-2 dengan Michael Ballack, Frank Lampard melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis kiper West Ham, Robert Green.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, Chelsea kembali unggul 2-1. Malouda kembali jadi arsiteknya setelah umpan crossing gelandang Prancis itu disundul Drogba.

Green harus bekerja keras menyelamatkan gawangnya di menit 58. Dari umpan Branislav Ivanovic, Alex melepaskan sundulan yang memaksa Green meregang dan menepis bola ke luar lapangan.

Malouda melengkapi kiprah gemilangnya dengan sebuah gol di menit 76. Menguasai bola di luar kotak penalti West Ham, Malouda melepas tembakan mendatar yang tak dapat dijangkau Green.

Chelsea akhirnya menutup pertandingan dengan skor 4-1 ketika Drobga mencetak gol keduanya di menit 89. Gol tercipta dari kegagalan Green mengamankan bola tembakan Lampard. Bola muntah segera disambar Drobga dan disarangkan ke gawang Green.

Susunan pemain:
Chelsea: Turnbull; Ivanovic, Terry, Alex, Ferreira; Mikel, Lampard, Ballack; Maloudam (Kalou 87), Drogba, Anelka (J. Cole 66)

West Ham: Green; Spector, Gabbidon, Upson, Daprela; Kovac, Parker, Behrami, Dyer (Stanislas 68); Mido (C. Cole 68), Ilan (Diamanti 84)


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: