English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

14 April 2010

LIGA INGGRIS

Terry: Saatnya Membuat Sejarah

John Terry meminta seluruh rekan-rekannya untuk bisa terus tancap gas karena garis finish perlombaan Premier League sudah mulai terlihat, jika bisa melakukannya mereka siap menciptakan sejarah untuk London Blues.

Sejarah bisa tercipta saat Chelsea nanti bisa mengawinkan gelar tertua di Inggris, Piala FA dengan gelar Liga Premier yang berpotensi mereka dapatkan musim ini.
Dengan pekan tinggal menyisakan empat pertandingan Chelsea bisa memimpin 4 poin bersih dari peringkat dua Manchester United, kini nasib penentuan juara Liga ada di tangan mereka sendiri.
Dan layaknya seorang motivator John Terry menyemangati rekan-rekannya di dalam wawancaranya kepada Daily Mirror.
"Kami tidak pernah lagi meraih gelar liga sejak tiga tahun terakhir, dan pada saat itu kita telah memenangkan dua Piala FA. Sebelumnya kami belum pernah meraih gelar ganda Piala FA dan Liga secara bersamaan."
"Setahu saya baru Manchester United, Arsenal, dan Liverpool yang mampu melakukannya. Kini musim ini kami memiliki kesempatan untuk menciptakan sebuah sejarah. Dan saya dapat meyakinkan Anda kami semua bertekad untuk mencapai itu. "
Gelar Piala FA mungkin bakal menjadi yang termudah untuk diraih setelah hanya Portsmouth yang bakal mereka hadapi nantinya di Final, namun Terry sama sekali tak setuju.
"Kami memang akan menghadapi Portsmouth di Final Piala FA, namun percayalah ini akan menjadi partai yang sulit, kami semua paham merekalah yang datang, itu artinya mereka telah sampai di Final seperti apa yang telah kami lakukan,"
"Ketika ada kesempatan, Anda harus meraihnya. Bila Anda meraihnya, Anda dapat membuat sejarah," tutup sang Skipper.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: