English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

17 Mei 2010

LIGA INGGRIS

United dan Arsenal Bersaing Berebut Jagielka

Manchester United dan Arsenal kembali bersaing. Kali ini dua tim papan atas Liga Inggris itu bakal bertarung memperebutkan tanda tangan pemain belakang Everton, Phil Jagielka pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Goal, bos Arsenal, Arsene Wenger sangat terpikat dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. Rencananya, Wenger akan menduetkan Jagielka dengan Thomas Vermaelen. Disamping itu, Wenger yakin, Jagielka pasti mampu berbagi pengalaman kepada tim muda The Gunners.

Sementara itu, mentor Manchester United, Sir Alex Ferguson juga dilaporkan menaruh hati kepada mantan pemain timnas Inggris ini demi mempersolid serdadu Red Devils musim depan.

Alasannya sang bek dapat bermain di area sayap pertahanan serta berperan sebagai gelandang.
Demi ambisi mereka ini, United dan Arsenal sudah menyiapkan dana senilai 15 juta Pounds untuk menarik yang bersangkutan. Namun, manajer Everton tampaknya tidak akan rela melepas begitu saja sang bek.

Hanya, Jagielka banyak menghabiskan waktu di meja perawatan akibat dibalut cedera lutut parah April lalu. Oleh karenanya, ia pun tak bisa menembus skuad bayangan Timnas Inggris yang sempat dibocorkan oleh Fabio Capello, meski belakangan telah kembali memperkuat The Toffees.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: