English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

27 Mei 2010

ROAD TO SOUTH AFRICA >>

Inilah Prediksi Seaman di Piala Dunia 2010

Jakarta – Menarik untuk memprediksi siapa yang akan menjadi top skorer dan juara di Piala Dunia 2010. Bahkan mantan kiper timnas Inggris David Seaman punya prediksinya sendiri.

Sebagai mantan kiper, Seaman pastinya mengetahui striker-striker tajam yang berpeluang menjadi pendulang gol terbanyak di Piala Dunia 2010. Dan mantan kiper yang saat ini menjadi pelatih kiper tim muda Arsenal tersebut yakin setidaknya ada dua pemain yang berpeluang menjadi top skorer di Piala Dunia.
Berbicara pada jumpa pers Yahoo! Penalty Shootout di Hotel Four Season, Jakarta, Kamis (27/5) siang, Seaman mengungkapkan prediksinya mengenai Piala Dunia 2010.
Ketika ditanya siapa yang berpeluang menjadi top skorer, Seaman menegaskan, “Selain Wayne Rooney, saya pikir Lionel Messi juga berpeluang. Saya menyaksikan aksinya ketika melawan Arsenal (di Liga Champions) dan dia luar biasa.”
Mengenai negara selain Inggris yang dijagokannya untuk menjuarai Piala Dunia, kiper yang dulu terkenal dengan kumis dan rambut kuncir ketika bermain ini mengatakan, “Brasil dan Spanyol tentunya.”
Seaman menjadi andalan timnas Inggris di Piala Dunia 1998 dan 2002, dan hingga saat ini ada satu pertandingan yang tidak bisa dilupakannya, yakni laga melawan Brasil di Piala Dunia 2002 Korea dan Jepang.
Saat itu Ronaldinho melakukan tendangan bebas jauh dari luar kotak penalti dan bersarang di gawang Seaman.
“Saya tidak akan pernah lupa pertandingan itu. Pemain ini (Ronaldinho) melepaskan tendangan dari jarak jauh dan masuk ke gawang saya. Saya kira dia hanya beruntung,” papar Seaman.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: