English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

20 Juni 2010

BIG PARTY AT SOUTH AFRICA >>

Jelang Italia vs Selandia Baru
Jangan Sepelekan Selandia Baru, Italia!


Nelspruit - Selandia Baru adalah "anak bawang" di Piala Dunia 2010. Tapi karena si "anak bawang" sudah bisa mencuri angka di partai pertama, Italia jelas tak bisa menyepelekan.

Piala Dunia 2010 adalah penampilan kedua Selandia Baru di Piala Dunia. Sebelumnya mereka pernah lolos ke putaran final Piala Dunia 1982 dengan catatan tiga kekalahan di fase grup dan langsung tersingkir.

Di gelaran kali ini setidaknya Selandia Baru sudah berhasil menajamkan catatan degan mengimbangi Slovakia, Selasa (15/6/2010), setelah bermain 1-1.

Raihan tim racikan Ricki Herbert itu tak ayal cukup membuat terkejut. Mengingat cukup banyaknya kejutan di gelaran Piala Dunia 2010, Selandia Baru pun siap mengejutkan Italia.

"Hal besar bagi kami adalah orang meremehkan kami. Semua tim memandang remeh kepada kami tapi sekarang mereka tahu mereka harus bermain baik untuk bisa mengalahkan kami," ujar Kapten Selandia Baru Ryan Nelsen seperti dilansir dari Football Italia

Senjata lain Selandia Baru adalah bahwa mereka akan tampil tanpa beban lawan Italia, Minggu (20/6/2010), yang sebaliknya malah dituntut menang setelah di laga pertama hanya main imbang 1-1 lawan Paraguay.

"Saya bilang ke media Selandia Baru bahwa tekanan terbesar yang pernah kita hadapi adalah saat kualifikasi melawan Bahrain, di depan suporter sendiri, sebagai tuan rumah, dan harus menang."

"Anda melihat (kami) melawan Slovakia, tidak ada yang merasa khawatir. Tim sangat percaya diri dengan siapa mereka dan segala persiapan. Saya rasa kami tidak akan gugup," lugas Nelsen.

Selandia Baru pernah bertemu Italia di pertandingan persahabatan sebelum Piala Konfederasi tahun lalu. Mereka sempat memimpin tiga kali sebelum kalah 3-4.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: