English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

27 Juni 2010

BIG PARTY AT SOUTH AFRICA >>

Jelang Jerman vs Inggris
Klinsmann: Inggris Bisa Menang Asalkan ...

Berlin - Juergen Klinsmann menilai Inggris memiliki kans yang besar untuk lolos dari hadangan Jerman di babak perdelapanfinal. Asalkan laga tidak berlanjut hingga babak adu penalti.

Sejarah Piala Dunia 1990 menjadi dasar dari analisa Klinsmann. Ketika itu, Jerman mengalahkan Inggris 4-3 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu. Jerman akhirnya lolos ke babak final dan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Argentina dengan skor 1-0.

Menurut Klinsmann, memori tersebut akan menjadi tekanan tersendiri buat skuad 'Tiga Singa'. Apalagi Inggris memiliki rekor buruk dengan selalu kalah dalam setiap adu penalti yang pernah dilakoninya sedangkan Der Panzer yang menjadi lawannya memiliki rekor yang jauh lebih baik.

"Ini bukan sesuatu yang selalu berada di pikiran kami (Jerman) bahwa kami telah memenangi pertandingan sebelumnya melawan Inggris dengan adu penalti,"ucap legenda sepakbola Jerman tersebut kepada The Sun.

"Saya rasa ini lebih kepada Inggris selaku pihak yang kalah, topik ini akan selalu terkenang. Ketika Anda kalah, ini jelas sekali akan membawa tekanan kepada Anda ketika Anda mencoba untuk mencernanya,"sambung Klinsmann yang merupakan salah satu pelaku sejarah tersebut.

Meskipun penampilan Inggris tergolong tidak memuaskan di fase grup, tetapi menurut pandangan Klinsmann pasukan Fabio Capello ini punya syarat untuk menjuarai turnamen. Asalkan mereka bisa mengembalikan performa seperti saat berlaga di babak kualifikasi.

"Mereka memiliki banyak masalah di Afsel tapi tim lain juga demikian. Seperti Italia, Prancis dan Spanyol. Tapi Lihat saja para pemainnya. Anda memiliki Steven Gerrard dan Frank Lampard serta Wayne Rooney di depan," lanjut mantan arsitek Jerman dan Bayern Munich itu.

"Inggris telah menujukkan mereka bisa bermain selama babak kualifikasi jadi kita tidak akan melihat mereka hanya dari tiga laga terakhir saja. Setelah keluar dari fase grup barulah Anda memulai turnamen ini. Inggris sudah berhasil melewatinya jadi saya mengharapkan partai yang seru di hari Minggu ini," tuntas Klinsmann.

Dalam tiga pertemuan terakhir kedua kubu, Inggris dua kali menang dan sekali kalah. Di laga kualfikasi Piala Dunia 2002, Inggris pernah menang besar 5-1 atas Der Panzer. Namun Jerman membalasnya dengan skor 2-1 di laga persahabatan tahun 2007 sebelum Inggris menang 2-1 di laga friendly lainnya pada akhir 2008


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: