English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

16 Juli 2010

LIGA INGGRIS

Rooney Akan Bergaji Tertinggi

Manchester - Penampilan buruk Wayne Rooney di Piala Dunia 2010 tidak mengubah niat Manchester United untuk tetap menahan bombernya itu lebih lama. Kabarnya, Roo bakal menerima gaji tertinggi dalam sejarah klub tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Rooney sama sekali tidak bersinar di Afrika Selatan. Bukan hanya gagal mencetak satu gol pun, namun performa yang ditunjukkan penyerang berusia 24 tahun itu sama sekali tidak impresif.

Walau begitu, performa Rooney bersama MU musim lalu tetaplah tidak bisa dilupakan begitu saja. Total 34 gol di seluruh turnamen membuat dia diincar oleh banyak klub raksasa termasuk Real Madrid yang berani membayar dengan jumlah besar.

Red Devils lantas mengambil langkah untuk memagari ujung tombak utamanya ini.

Di beritakan The Sun, Rooney akan melakukan kesepakatan dengan pihak klub terkait tawaran kontrak senilai 36,4 juta pound (Rp 507 miliar) yang berlaku untuk lima tahun. Dan ia akan menerima bayaran 140 ribu pound (Rp 1,9 miliar) per pekannya yang merupakan gaji tertinggi seorang pemain dalam sejarah MU.

Pembicaraan ini akan digelar setelah si pemain yang kini tengah liburan di Barbados kembali. Dan pengumuman akan dilakukan sebelum 'Setan Merah' melakoni laga perdana Premiership menghadapi Newcastle United, 17 Agustus yang akan datang.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: