English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

20 Juli 2010

LIGA INGGRIS

Ikuti Spurs, Arsenal Larang Vuvuzela

London - Arsenal bertekad untuk terus mengutamakan para penonton yang menyaksikan pertandingan. Maka dari itu, The Gunners resmi melarang vuvuzela masuk ke Stadion Emirates..

Arsenal menjadi klub Liga Inggris kedua yang menyuarakan "anti" vuvuzela. Sebelumnya, Totteham Hotspur sudah lebih dahulu melarang terompet plastik untuk masuk ke stadion White Hart Lane.

Vuvuzela menjadi salah satu perdebatan di Piala Dunia 2010 karena suara bisingnya dianggap mengganggu komunikasi antar pemain juga siaran televisi. Bahkan menurut penelitian, suara vuvuzela bisa menyebabkan ketulian bagi yang mendengarnya secara langsung.

Akan tetapi FIFA tetap mengijinkan vuvuzela tetap ditiupkan. Alasannya karena vuvuzela merupakan salah satu simbol keunikan Afrika Selatan.

"Keputusan ini diambil untuk memastikan kesenangan dan keamanan dari para suporter di dalam setiap pertandingan yang paling diutamakan oleh klub," bunyi pernyataan resmi Arsenal di situs resminya.

Arsenal sendiri akan langsung menghadapi big match dengan melawan Liverpool di partai pembuka Premier League 2010-11 pada Minggu (15/8).


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: