English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

17 September 2010

LIGA INGGRIS

Torres: Mengalahkan MU Adalah Momen Terbaik Saya!

Fernando Torres striker Liverpool bertekad untuk segera mengubur start buruknya musim ini di Liga Premier, caranya dengan mengenang momen terindah yang pernah ia rasakan selama mengenakan seragam Si Merah.

Ujung tombak tumpuan utama The Kop tersebut sedang dalam sorotan, akibat penampilanya yang terbilang menurun dan belum lagi mampu menemukan ketajamannya seperti sedia kala.

Bahkan salah satu mantan pemain Liverpool, Jamie Redknaap, hingga menyebutnya sebagai striker tak berguna akibat hasil imbang tanpa gol yang didapat The Reds di laga pekan ini lawan Birmingham.

Namun semua itu ingin Torres tebus di akhir pekan nanti, ia akan terlibat Big Match melawan Manchester United, ia datang bersama Liverpool berbekal 7 poin jarak dengan peringkat satu Chelsea dan satu gol atas namanya di Liga Premier hingga pekan ke 4 berjalan.

Ia ingin mengulang masa-masa indah seperti yang pernah ia lakukan pada tahun 2009 lalu, saat itu ia membawa Liverpool bisa menang nyaman dengan skor 4-1 atas United.

Torres mengatakan: "Mengalahkan United dengan skor 4-1 di kandang mereka sendiri hampir tidak pernah terjadi."

"Dan tentu saja momen tersebut menjadi salah satu hari favorit saya saat saya mengenakan seragam Liverpool."

"Mengalahkan mereka berarti segalanya bagi para fans kami," ucap striker yang dini hari tadi sengaja di simpan oleh pelatih Roy Hodgson.

Pada hari Minggu nanti Liga Premier pekan ke-5 bakal menghadirkan laga Big Match, Manchester United vs Liverpool dan venue akan mengambil tempat di Old Trafford kandang Setan Merah.


Job Listings



Bookmark and Share







0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: