English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

12 November 2010

LIGA INGGRIS

Jelang Chelsea vs Sunderland
Awas Tersandung, Chelsea

London - Chelsea akan menjamu Sunderland akhir pekan ini. Walau sejauh ini The Blues tampil perkasa di kandang tapi mereka tetap musti harus waspada karena lawannya itu punya catatan tandang yang cukup apik.

Pertarungan antara Chelsea versus Sunderland akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Sabtu (14/11/2010) malam WIB. Menengok rekor pertemuan keduanya, tim tuan rumah selalu menang dalam 10 perjumpaan terakhir.

'Si Biru' juga sempurna di kandang. Dalam lima laga terakhirnya, skuad besutan Carlo Ancelotti itu belum pernah gagal meraih angka penuh.

Tetapi itu bukan jaminan kalau Chelsea akan mudah mengatasi Sunderland. Musim ini Black Cats cukup tangguh di laga away. Dari lima partai yang sudah dijalani, Darren Bent cs cuma kalah sekali dan berhasil empat kali menahan lawan-lawannya.

Ketangguhan Sunderland terlihat di laga terakhirnya ketika menahan Tottenham Hotspur di White Hart Lane tengah pekan lalu.

"Ini pertandingan berbahaya karena mereka cukup tangguh saat memainkan laga tandang," ujar Petr Cech sembari memberi peringatan kepada timnya di situs resmi Chelsea. "Mereka punya pemain bagus dan kompak."

"Mereka berbahaya di serangan balik dan ini pertandingan lain di mana mereka akan bertahan dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik jadi kami tahu kami harus siap untuk itu," seru kiper Republik Ceko itu.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: