English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

02 Desember 2010

LIGA INGGRIS

Piala Liga Inggris
Birmingham & Ipswich Genggam Tiket Semifinal

Birmingham - Dua tiket semifinal terakhir menjadi milik Birmingham City dan Ipswich. Birmingham lolos usai menyingkirkan Aston Villa, sementara Ipswich melaju setelah mengatasi West Bromwich Albion.

Bertindak sebagai tuan rumah, Birmingham mengalahkan Villa dengan skor 2-1 dalam laga yang mentas Kamis (2/12/2010) dinihari WIB.

Penalti Sebastian Larrson membawa Birmingham memimpin 1-0 di menit ke-12. Ada pun hadiah penalti diberikan setelah sebelumnya Richard Dunne melanggar Lee Bowyer di kotak teralarang.

Meski hanya menciptakan sedikit peluang, Villa berhasil mencetak gol penyama lewat Gabriel Agbonlahor saat laga berusia setengah jam. Mendapat bola sodoran dari Jonatahn Hogg, Agbonlahor selanjutnya melewati kawalan Lee Bowyer dan mengakhiri aksinya dengan tendangan dari dalam kotak penalti yang gagal dihadang kiper Ben Foster. Ini gol pertama Agbonlahor sejak Agustus lalu.

Di 45 menit kedua, Birmingham berada dalam tekanan. Namun serbuan Villa yang dilancarkan Barry Bannan, Stephen Ireland, dan Stewart Downing tidak ada yang membuahkan hasil.

Justru tuan rumah yang berhasil menambah golnya. Kali ini giliran Nicola Zigic yang mencatatkan namanya di papan skor empat menit menuju peluit panjang. Pemain bertubuh jangkung itu berhasil memanfaatkan umpan Cameron Jeroma untuk membawa Birmingham memimpin 2-1. Skor ini bertahan hingga laga ditutup.

Di pertandingan lainnya,satu-satunya wakil di luar Premier League di semifinal, Ipswich, berhasil menggenggam tiket semifinal. Gol Grant Leadbitter di menit ke-69 mengantarkan tim asuhan Roy Keane itu menaglahkan WBA 1-0.

DIlansir dari Soccernet, tuan rumah Ipswich menguasai jalannya pertandingan yang dihelat di Portman Road ini dengan posession 53% berbanding 47%. Kedua tim saling melancarkan serangan yang relatif berimbang. Tuan rumah mau dan tim tamu tercatat 12 dan 13 tembakan, di mana masing-masing tim memiliki tujuh shots on goal.

Birmingham dan Ipswich menyusul langkah Arsenal dan West Ham United. Ada pun dua nama yang disebut terakhir memastikan tiket semifinal sehari sebelumnya


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: