English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

06 Mei 2011

LIGA INGGRIS

Jelang Liga Inggris
Old Trafford Beri Giggs Optimisme Tinggi

Manchester - Manchester United memiliki catatan kandang yang apik. Ryan Giggs pun percaya bahwa timnya akan membawa poin penuh saat menjamu Chelsea di akhir pekan ini.

MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (8/5/2011) malam WIB. Laga ini diyakini akan menjadi penentuan siapa di antara dua tim tersebut yang akan menjadi kampiun di musim ini.

Ditengok dari lima laga terakhir, The Blues punya performa yang lebih baik ketimbang MU. Pasukan Carlo Ancelotti itu berhasil meraih kemenangan dalam seluruh laganya.

Di lain kubu, MU cuma memenangi tiga dari lima laga terakhirnya. Satu laga lainnya berakhir imbang dan di laga terakhirnya "Setan Merah" dipukul Arsenal 0-1 di Emirates sepekan lalu.

Meski demikian Giggs dkk. cukup percaya diri usai menyingkirkan Schalke 4-1 di semifinal leg II dengan materi pemain yang bisa dibilang pas-pasan. Kemenangan ini memuluskan langkah MU ke final Liga Champions.

Optimisme MU semakin tinggi karena pertandingan penting itu akan digelar di kandang sendiri. Sejauh musim ini begulir Old Trafford masih "suci"karena mengecap kekalahan sekalipun di musim ini.

Meski begitu Chelsea tetap lawan yang amat berat. "Si Biru" terakhir memenangi laga away atas MU pada April tahun lalu dan memenangi duel terakhirnya di Stamford Bridge 1 Maret silam.

Namun perlu juga diingat bahwa MU berhasil merebut dua kemenangan beruntun atas rival beratnya itu. Di babak perempatfinal Liga Champions, MU sukses menang 0-1 di kandang lawan dan 2-1 di depan publik sendiri.

"Kami telah melalui beberapa pertandingan berat di mana kami membuang poin. Away di Newcastle, Arsenal. Di laga lawan Newcastle kami bermain bagus. Mungkin hanya Arsenal di mana kami bermain buruk. Secara umum performa kami bagus. Kami yakin kami bisa mengalahkan siapa pun di Old Trafford," ungkapnya di situs resmi FIFA.

"Tentu saja dengan mencapai final Liga Champions memberi kami semangat," lanjut Giggs.

"Semoga itu membantu kami. Seperti pertandingan lainnya kami selalu ingin menang. Ini akan sulit karena Chelsea di atas angin sekarang tapi, di kandang, kami yakin bisa merebut kemenangan."


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: