English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

06 Mei 2011

LIGA INGGRIS

Jelang Liga Inggris
Chelsea Diminta Posisikan Torres di Bangku Cadangan

Lillestrom - Menjelang laga krusial kontra Manchester United, Chelsea mendapatkan saran dari mantan pemainnya. Salah satunya, Carlo Ancelotti diminta tidak usah memasang Fernando Torres.

Pendapat itu diutarakan oleh mantan bek tangguh Chelsea, Erland Johnsen, yang juga pernah dinobatkan jadi pemain terbaik klub tersebut.

Menurut Johnsen yang membela Chelsea dalam kurun waktu 1989–1997, mantan klubnya mesti menumpuk pemain sebanyak mungkin di lini tengah saat dijamu MU akhir pekan ini.

"Saya akan memasang Didier Drogba sendirian di depan dalam formasi 4-4-1-1, dengan Nicolas Anelka berada di belakangnya," kata Johnsen kepada Reuters.

"Saya pikir Anda tidak akan bisa memainkan pola 4-3-3 di Old Trafford... dan saya akan menempatkan Torres di bangku cadangan," papar si pria Norwegia.

Chelsea juga ia ingatkan agar tidak membuat kesalahan yang sama dengan Schalke saat berhadapan dengan 'Setan Merah' di kancah Liga Champions.

"Apa yang keliru dilakukan Schalke, terutama di leg pertama di kandang sendiri, adalah mereka meninggalkan lubang besar di tengah. Anda harus benar-benar ketat di tengah melawan MU dan Chelsea butuh dua pemain sayapnya bersiaga untuk ikut membantu."

"Saat Chelsea memainkan 4-3-3, kedua wingernya terlalu maju ke depan. Jika mereka tidak ikut membantu (pertahanan) di Old Trafford, Chelsea akan kesulitan. Chelsea juga harus mengetatkan pertahanan dan mengancam MU dari serangan balik," ulas Johnsen.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: