English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

22 Mei 2011

LIGA INGGRIS

Van der Sar Tak Harapkan Perpisahan

Manchester - Laga kontra Blackpool akan menjadi partai terakhir Edwin van der Sar dengan Manchester United. Meski sudah bulat memutuskan gantung sepatu, kiper asal Belanda itu tak siap menghadapi perpisahan yang bakal menyedihkan.

Karena alasan ingin lebih dekat dengan istrinya, dan usia yang sudah sangat senja, Van der Sar memilih pensiun di akhir musim ini. Keputusan tersebut menyudahi 21 tahun karier dia sebagai pesepakbola profesional dan enam musim yang luar biasa bersama Manchester United.

Jelang laga pamungkasnya bersama The Red Devils, eks penjaga gawang Ajax Amsterdam, juventus dan Fulham tersebut mengaku belum siap menghadapi perpisahan. Apalagi secara emosional dia mengaku kalau pertandingan itu akan membuatnya sedih.

"Saya tak berharap melaluinya. itu momen yang menyedihkan. Anda tak ingin menghadapi yang seperti itu. Saya harus memberi yang terbaik (di pertandingan)," sahut Van der Sar seperti diberitakan Skysports.

Dalam laga tersebut Van der Sar akan mendapat kehormatan memakai ban kapten The Red Devils. Mantan kiper nomor satu Belanda itu berharap akan bisa terus menyimpan kenangan indah yang sudah dirasakan bersama MU.

"Saya tak akan katakan kalau ini semua datang terlalu cepat. Saya tak pernah benar-benar memikirkannya, saat saya sadar saya akan melaluinya (pensiun), saya tetap fokus pada pertandingan dan latihan."

"Hanya dua pekan di mana saya benar-benar tenggelam di dalamnya dan menyadari saya sudah kehabisan waktu. Bagaimanapun saya berharap semua memori yang saya dapat di pekan ini akan bisa terus saya jaga hingga akhir hidup saya," lanjut dia menyudahi.

Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: