English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

18 Mei 2011

LIGA INGGRIS

Dalglish Tetap Puas dengan Pencapaian Liverpool

Liverpool - Kekalahan dari Tottenham Hotspur membuat Liverpool terancam tak tampil di kompetisi Eropa musim depan. Namun, Kenny Dalglish tetap puas dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh timnya.

Liverpool saat ini bercokol di peringkat keenam Liga Primer Inggris dan terpaut satu poin dari Spurs yang menghuni posisi kelima. Dengan satu laga tersisa, satu-satunya cara The Reds untuk lolos ke Liga Europa adalah meraih hasil lebih baik daripada Spurs pada pekan terakhir.

Kalau pada akhirnya skenario tersebut tak terwujud, Dalglish tak mau terlalu meratapinya. Dia melihat anak buahnya sudah menunjukkan kemajuan yang luar biasa pesat sejak ditanganinya pada awal tahun ini.

Saat ditinggalkan Roy Hodgson, Anfield Gank terpuruk di peringkat ke-12 klasemen. Mereka juga hanya berjarak empat poin dari zona degradasi.

Namun, keadaan berbalik 180 derajat setelah Dalglish datang. Kemenangan demi kemenangan diraih dan posisi Liverpool di papan klasemen terus membaik.

"Mereka sudah bermain brilian sejak Januari, pekerjaan mereka luar biasa, dan melampaui semua ekspektasi," ujar Dalglish di SkySports.

"Kami tergantung kepada orang lain sekarang (untuk finish di peringkat kelima) saat kami bisa menyelesaikannya. Tapi, merupakan usaha yang fantastis kami bisa sedekat ini," tambah manajer asal Skotlandia ini.

"Kami cuma bisa mengurusi diri kami," lanjutnya.

Pernyataan Dalglish diamini oleh Lucas. Gelandang asal Brasil ini juga cukup puas dengan performa timnya musim ini.

"Pada awal musim kami ada di sekitar zona degradasi. Saya tak berpikir siapa pun akan berharap kami finish di peringkat kelima atau keenam dan itu adalah comeback yang luar biasa," ujarnya.


Job Listings



Bookmark and Share




0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: