English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

23 Februari 2010

LIGA INGGRIS

Chelsea Trauma Kasus Terry & Cole

Pimpinan klasemen sementara Liga Inggris (Premier League), Chelsea sedang disorot. Manajemen Chelsea tidak ingin skandal John Terry dan Ashley Cole terulang..

Karena itu, Rabu 17 Februari pekan lalu, Chief Executive Ron Gourlay mengumpulkan seluruh pemain dan staf Chelsea. Seperti ditulis oleh Tribal Football, Selasa 23 Februari 2010, dalam pertemuan itu para pemain diperingatkan agar tetap menjaga perilaku di luar lapangan.

Lalu, apakah akan ada sanksi tegas terhadap Cole? "Masalah indisipliner itu adalah masalah internal dan akan ditangani secara internal pula," kata seorang juru bicara Chelsea usai pertemuan.

Cole tersandung persoalan pengiriman foto bugilnya ke ponsel model bintang porno, Sonia Wild. Namun, Cole membantah telah mengirimkan foto itu.

Dia mengaku, bahwa ponselnya telah diberikan kepada teman dekatnya, Jay Wynters. Ternyata, ponsel itu kemudian pindah ke tangan teman Jay.

Di Inggris, mengirim gambar-gambar bugil atau tidak senonoh merupakan perbuatan melanggar hukum. Bagi yang terbukti mengirimkan gambar-gambar tersebut dapat dikenakan hukuman enam bulan penjara atau denda 5.000 poundsterling.

Sedangkan Terry tersangkut kasus perselingkuhan dengan Vanessa Perroncel. Vanessa sendiri adalah mantan pacar rekan Terry di timnas, Wayne Bridge.

Atas terkuaknya perselingkuhan itu, Terry harus kehilangan ban kaptennya di tim nasional Inggris. Namun di Chelsea, Manajer Carlo Ancelotti masih mempercainya sebagai kapten tim The Blues.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: