English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

23 Februari 2010

LIGA INGGRIS

Foto Bugil Menggiring Ashley Cole ke Spanyol

Problem pernikahan Ashley Cole dan perasaan merasa dihakimi di Chelsea bisa membuatnya terusir dari Inggris. Apalagi, Barcelona dan Real Madrid tersenyum di balik skandal Cole itu.

Pernikahan bek kiri Chelsea ini dengan sang istri Cheryl diancam kehancuran lagi usai skandal foto bugil yang dibeberkan media. Chelsea juga akan mendenda bek kiri tim nasional Inggris ini di kisaran 200-400 ribu poundsterling.

Cole dianggap melanggar peraturan dan menjatuhkan citra klub. Hal terakhir ini tak bisa diterima Cole.

Pasalnya, ia merasa dikorbankan. Bek 29 tahun ini tak mendapatkan dukungan dari elemen tim Chelsea.
Apalagi, jika dibandingkan dengan kasus John Terry yang terlibat skandal perselingkuhan. Ban kapten timnas Inggris Terry dicabut, tapi ban kapten Chelsea masih melingkar manis di lengannya.

The Sun menyebut bahwa Madrid dan Barcelona terus memantau kasus Cole ini. Mereka mengaku sanggup membayar 25 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Cole yang baru saja ditorehkan di Chelsea untuk ikatan selama lima tahun pada musim panas lalu.

Rumor-rumor pun berserakan dilontarkan media Eropa seputar masa depan Cole. Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho juga disinyalir sedang meminati Cole.

Tapi, itu akan dilakukan Mourinho jika hijrah ke kandang Madrid, Santiago Bernabeu, musim panas ini. Itu jadi rumor terakhir dan terpanas yang sebenarnya pernah dibantah Mourinho. Ini juga masih logis menilik inkonsistensi performa Madrid di bawah Pelatih Manuel Pellegrini.

Kembali ke Cole, ia masih absen dari skuat The Blues akibat cedera engkel. Musim ini, Cole telah bermain dalam 28 laga, mencetak tiga gol, menyumbang tiga assists dan kartu kuning empat buah.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: