English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

23 Februari 2010

LIGA INGGRIS

Bentdner: Dengan Gol Saya, Arsenal akan Raih Trofi

London - Nicklas Bendtner yakin, dengan gol-golnya ia akan membantu Arsenal merebut trofi yang telah absen dari Emirates dalam beberapa tahun terakhir ini, usai mencetak gol ke gwang Sunderland.

Bomber asal Denmark itu mencetak gol pembuka saat mengalahkan Sunderland 2-0 pada hari Sabtu lalu, gol pertama sejak Oktober dan baru yang ketiga pada musim yang dilauinya dengan banyak cedera itu.

Namun Bendtner yakin ia bisa memikul tanggung jawab menjadi pemain andalan di lini depan The Gunners dan mengakhiri paceklik gelar dalam enam tahun terakhir.

Ujarnya, “Saya sudah siap melakukannya sejak dulu. Tak ada yang baru bagi saya. Saya senang bisa kembali lagi.”

”Yang bisa saya lakukan saya membuktikan kepada pelatih bahwa ia tidak salah pilih. Saya yakin itu dan saya akan menunjukkannya di lapangan,” tambahnya.

Bendtner yakin, Arsenal masih berpeluang meraih gelar meski kalah di laga tandang maupun kandang melawan Chelsea dan Manchester United.

Tim asal London utara itu tertinggal enam poin di belakang Chelsea namun hanya dua di belakang MU yang baru menelan kekalahan dari Everton akhir pekan lalu. Bendtner menambahkan, “Itu adalah kemenangan yang penting. Kami menang dan MU kalah. Seperti itulah yang kami inginkan.”

”Tentu saja kami yakin kami bisa memenangkan gelar. Kami yakin pada awal musim dan kami masih percaya sekarang, kami akan terus berjang menit demi menit,” tegasnya mantap.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: