English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

23 Februari 2010

LIGA INGGRIS


Tevez Tampil di Laga Lawan Chelsea

Manchester: Para pendukung Manchester City bisa bergembira. Di laga big-match melawan Chelsea di Stamford Bridge, London, Sabtu (27/2)—partai yang sangat menentukan peluang City bersaing meraih peringkat empat besar di klasemen akhir—City akan diperkuat striker andalannya asal Argentina, Carlos Tevez.

United itu diungkapkan sendiri oleh manajer City, Roberto Mancini. Dalam penjelasannya, Mancini membantah jika ia berselisih dengan Tevez soal kepulangannya yang mendadak ke Argentina. Seperti diketahui, Tevez terpaksa harus absen dalam tiga partai terakhir menyusul kelahiran bayinya yang prematur. Mancini pun menjamin jika Tevez tidak dipaksa untuk pulang secepatnya guna tampil menghadapi pasukan Carlo Ancelotti.

“Saya telah berbicara dengan Carlos (Tevez) pada hari Senin (22/2). Ia akan kembali pada Kamis atau Jumat pagi. Kami memang mengharapkan kehadirannya di laga lawan Chelsea di hari Sabtu. Ia pun menyatakan selama berada di Argentina, ia terus melakukan latihan setiap harinya,” tegas Mancini seperti yang dilansir di situs resmi klub.

Mancini membenarkan jika Tevez mempunyai masalah keluarga yang sangat serius. Bayinya, Katie, sampai saat ini masih berada dalam perawatan intensif di ICU. Istrinya, Vanesa mengalami trauma. “Tapi, saya pikir, dari pembicaraan yang terjadi di antara kami berdua, semua masalah itu telah dapat diatasi. Kemarin (Senin), ia mengatakan bakal kembali bergabung bersama skuad di minggu ini,” tambah Mancini.

Mancini juga membantah munculnya klaim akhir-akhir ini yang merujuk situasi yang terjadi pada Tevez dan pertikaiannya dengan Craig Bellamy membuatnya kesulitan mengendalikan Kolo Toure dkk. “Bagi saya, itu bukan masalah. Segala sesuatunya berjalan dengan normal. Saya berbicara dengan pemain karena kami tidak mempunyai kesamaan pandangan. Hal seperti itu bukan problem."

"Saya membaca kabar jika para pemain marah dengan keputusan saya yang mengubah waktu sesi latihan. Itu saya lakukan mengingat kami membutuhkan sejumlah taktik baru untuk diterapkan. Lagipula, pergantian waktu itu disebabkan terlalu dinginnya latihan digelar pada jam 11 siang. Lapangan pun masih basah. So, kondisinya wajar-wajar saja, tuh” tandas Mancini percaya diri.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: