English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

24 Februari 2010

LIGA INGGRIS

Rooney Mengubah Segalanya Menjadi Emas

Manchester - Dari pertandingan ke pertandingan, sinar Wayne Rooney semakin cemerlang. Itu sebabnya tidaklah berlebihan bila ada yang menyebut di tangan Rooney, segalanya bisa menjadi emas..

Manchester United tidak butuh waktu lama menemukan nyawa permainan selepas kepergian Cristiano Ronaldo. Kini roh permaian Setan Merah ada pada sosok Rooney.

Dua gol yang dicetaknya ke gawang West Ham, Rabu (24/2/2010) dinihari WIB kembali menghidupkan persaingan MU di kancah Premier League. Kemenangan ini juga bisa mengangkat moral tim setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan dari Everton.

"Sekali lagi, Wayne Rooney tampil sangat luar biasa. Selain itu Antonio Valencia bermain bagus," ujar manajer Manchester United Sir Alex Ferguson seperti dikutip dari BBC.

Dwi gol itu juga semakin mengokohkan Rooney sebagai top skorer Liga Primer dengan 23 gol. Itu berarti dari 66 gol MU di Liga Primer musim ini, hampir sepertiganya dicetak oleh pemain yang biasa dipanggil Wazza tersebut.

Saat ini koleksi gol pemain kelahiran 24 Oktober 1985 itu tinggal terpaut delapan gol dari yang ditorehkan Ronaldo ketika menjadi top skorer di musim 2007/08. Dengan penampilan konsisten, tak menutup kemungkinan Rooney bisa melampaui catatan Ronaldo.

"Manchester United merupakan tim yang fantastis dan kami tidak dapat hidup di hadapan mereka. Kami mungkin menghadapi mereka di saat yang salah pasca mereka kalah Sabtu kemarin," kata manajer West Ham Gianfranco Zola.

"Tentang Rooney, mereka memiliki pemain yang bisa mengubah segalanya menjadi emas. Ia merupakan salah salah satu striker paling lengkap di dunia," tuntas manajer asal Italia itu.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: