English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

24 Februari 2010

LIGA INGGRIS

Vidic Puas Dengan Comeback-nya

Manchester - Nemanja Vidic puas dengan hasil clean sheet yang berhasil dibukukan timnya kala mengalahkan West Ham dini hari tadi. Dengan tambahan tiga poin ini, bek Manchester United itu yakin gelar juara masih bisa diraih.

Melakoni pertandingan ke-28 di ajang Liga Premier, MU sukses menggebuk West Ham 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Rabu (23/2/2010) dini hari WIB tadi.

Kemenangan tersebut seolah menandai keberhasilan Vidic dalam melakukan comeback pasca cedera panjang akibat masalah syaraf kaki. Bek tengah 29 tahun ini mengaku puas dengan performa timnya yang juga mencetak clean sheet.

"Sungguh senang bisa kembali. Merupakan waktu yang panjang sejak saya terakhir kali bermain tapi saya senang kami memenangi pertandingan, dan juga saya merasa baik-baik saja dengan setelah cedera ini. Jadi saya sangat senang," ungkap Vidic yang terakhir kali bermain pada akhir Desember lalu kepada MUTV.

"Laga berakhir 3-0 tapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Kami meimainkan sepakbola yang bagus. Tetapi mereka (West Ham) juga mendapat banyak kesempatan untuk membuat gol. Namun kami berhasil menanganinya dan berhak atas tiga angka."

Hasil positif yang diraih 'Setan Merah' ini membuat anak asuhan Sir Alex Ferguson itu saat ini mengoleksi poin 60, terpaut satu angka dengan Chelsea yang memuncaki klasemen. Meski The Blues berpeluang kembali melebarkan jarak dengan sisa satu laga di tangan, pesepakbola yang dijuluki Monster Serbia ini yakin timnya masih mampu menjadi juara.

"Kami yakin kami dapat memenangi titel. Kepercayaan diri adalah sesuatu yang penting, tapi kami percaya kami bisa. Mereka bisa saja kembali unggul empat angka, tapi mereka akan datang ke markas kami (pada April). Kami yakin kami bisa karena banyak pemain besar yang kembali dari cedera," tuntas pemain yang sempat diincar Real Madrid dan Barcelona itu.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: