English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

20 Februari 2010

LIGGA INGGRIS

Preview: Rooney Hadapi Mantan Klubnya

Dua gol Wayne Rooney saat lawan AC Milan telah membuat total golnya bersama Manchester United mencapai 25 di musim ini dan sekarang dia bertanding menghadapi klub di mana dia memulai karirnya.

Mantan striker Everton mungkin menjadi sasaran ejekan para penggemar di Goodison Park karena telah memilih meninggalkan klub itu.

Dengan alasan ini, manajer United, Alex Ferguson, mungkin sedikit akan tergoda untuk memberikan penyerang itu waktu istirahat pada hari Sabtu malam (20/02).

Namun lain pihak, Ferguson membutuhkan lebih banyak gol ketika kedua tim itu bertemu untuk bisa mengejar Chelsea di perburuan gelar Liga Premier Inggris.

Ferguson telah menilai Rooney sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, bersama Lionel Messi, Kaka dan mantan pemain sayap United, Cristiano Ronaldo. Dia ingin mempertahankan momentum dalam timnya, di mana mereka hanya tertinggal satu angka di bawah Chelsea.

Rooney selalu masuk dalam starting line-up dalam 15 pertandingan terakhir di semua ajang dan berhasil mencetak 13 gol. Ferguson nampaknya akan tetap mempertahankan taktiknya dengan menempatkan striker itu bersama dua pemain sayap yang membuat Dimitar Berbatov dan Michael Owen mungkin harus tetap puas duduk di bangku cadangan.

"Telah ada peningkatan dalam permainannya selama dua bulan terakhir ini," kata Ferguson tentang Rooney. "Kepercayaan diri memang banyak berkaitan dengan itu, tetapi itu juga karena kemampuannya sebagai pemain.

"Seperti sudah saya katakan tentang dirinya pada sejumlah kesempatan, apa yang harus dia lakukan adalah meningkatkan jumlah golnya. Itulah apa yang dia lakukan sekarang.

Bila Anda melihat cara dia melakukannya pada saat ini, dia harus harus dimasukkan dalam deretan pemain yang bermain dalam tingkat tertinggi," tambahnya.

Pada hari Sabtu, nampaknya Rooney harus membungkam sambutan apapun yang dia terima dari penggemar Everton dan mencoba terus fokus untuk mencetak gol.

Dia merasa sedikit tidak senang dengan beberapa rekan setimnya ketika timnya sempat tertinggal lawan Milan di pertandingan Liga Champions pada hari Rabu (17/02) di San Siro, dan berharap Ferguson akan memberinya dukungan yang dia butuhkan untuk bisa mencapai targetnya.

Ferguson kemungkinan akan menurunkan Antonio Valencia untuk menggantikan Nani untuk menciptakan lebih banyak peluang dari umpan silangnya.

Tugas United akan menjadi sedikit lebih mudah karena Everton tidak akan diperkuat Marouane Fellaini yang absen selama enam bulan karena cedera pergelangan kaki yang terjadi saat kalah dengan Liverpool, 6 Februari lalu.

Juga mungkin akan tampil tanpa gelandang Tim Cahill, yang mengalami cedera otot betis saat menang atas Sporting Lisbon di ajang Liga Europa, Rabu lalu.

Everton
Lima pertandingan terakhir:
- Feb 16: Everton 2-1 Sporting (Liga Europa)
- Feb 10: Everton 2-1 Chelsea (Liga Premier)
- Feb 06: Liverpool 1-0 Everton (Liga Premier)
- Jan 30: Wigan 0-1 Everton (Liga Premier)
- Jan 27: Everton 2-0 Sunderland (Liga Premier)
Perkiraan susunan pemain (4-5-1): Howard, Neville, Heitinga, Distin, Baines, Donovan, Arteta, Rodwell, Osman, Pienaar, Saha.

Manchester United
Lima pertandingan terakhir:
- Feb 16: AC Milan 2-3 Manchester United (Liga Champions)
- Feb 10: Aston Villa 1-1 Manchester United (Liga Premier)
- Feb 06: Manchester United 5-0 Portsmouth (Liga Premier)
- Jan 31: Arsenal 1-3 Manchester United (Liga Premier)
- Jan 27: Manchester United 3-1 Manchester City (Piala Liga).
Perkiraan susunan pemain (4-5-1):Van der Sar, Rafael, Vidic, Evans, Evra, Valencia, Carrick, Fletcher, Park, Rooney, Berbatov.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: