English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

20 Februari 2010

LINGGA INGGRIS

Wenger Khawatirkan Fabregas

Arsene Wenger mengkhawatirkan kapten timnya, Cesc Fabregas, sedang berada dalam bahaya karena terus ditekan oleh beban besar untuk mempersembahkan gelar bagi Arsenal.

Fabregas memanggul semua harapan fans Arsenal yang sangat ingin segera mengakhiri dahaga mereka setelah beberapa tahun tidak mendapatkan gelar.

The Sun memberitakan Wenger menganggap pemain 22 tahun itu terlalu muda dan awal di karirnya, untuk menanggung begitu banyak tanggung jawab tersebut.

Manajer Arsenal itu mengatakan: "Dia di bawah banyak tekanan dan tanggung jawab, untuk pemain masih semuda itu. Dia masih 22 tahun, mungkin banyak orang lupa tentang itu, dan memiliki beban besar di pundaknya. Saya secara pribadi menganggap dia selama ini telah menghadapi semua itu dengan sangat baik."

Meskipun Fabregas merasa kelelahan karena bermain setiap tiga hari, Wenger bersikeras tidak ada cara untuk meninggalkan dia malam ini (20/02) saat menghadapi Sunderland.

Dia berkata: "Kami tidak dalam posisi, di mana kita bisa mengistirahatkannya. Kami punya kesempatan untuk mendapatkan tiga poin melawan tim yang berjuang untuk tidak terkena degradasi. Ini akan menjadi pertarungan yang sengit."


Job Listings



Bookmark and Share





0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: