English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

21 Maret 2010

Babak I MU vs Liverpool

Skor Sama Kuat 1-1

Manchester - Babak pertama pertandingan Manchester United kontra Liverpool berakhir sama kuat 1-1. Fernando Torres bikin 'Si Merah' unggul duluan sebelum 'Setan Merah' menyamakan lewat Wayne Rooney.

Lima menit pertandingan berjalan, Liverpool telah memimpin. Kesalahan lini tengah MU membuat Steven Gerrard dapat melepaskan umpan ke arah sayap dan diterima Dirk Kuyt. Dia lantas melepas umpang silang yang disambut dengan tandukan kepala Fernando Torres. 1-0 Liverpool.

Pada menit 10, Antonio Valencia dijatuhkan Javier Mascherano dan wasit menunjuk titik penalti. Wayne Rooney jadi eksekutor dan menendang bola ke arah kanannya. Pepe Reina sukses menepis tapi Rooney masih mampu menceploskan bola dari rebound.

MU menekan pada menit 22. Dari sayap kanan, Valencia mengirim umpan silang yang belakangan acap menjadi awal dari lahirnya gol. Namun, tidak kali ini karena bola umpannya disambut tandukan Park Ji Sung yang arahnya masih melebar.

Reina diuji pada menit 28. Dari sayap kiri, penetrasi Nani diakhir dengan sepakan keras. Reina menepis dan bola pun keluar dari lapangan untuk cuma menghasilkan tendangan penjuru.

Lima menit jelang jeda, umpan silang kembali mengarah ke depan gawang Liverpool, kali ini dari sepakan Patrice Evra. Lagi-lagi Park yang posisinya tepat menerima bola dan hasilnya kembali masih melebar.

Di menit injury time MU mendapat tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti. Rooney menyepak untuk kemudian diamankan oleh Reina. Half time.

Susunan Pemain:

Man Utd: Van der Sar, Neville, Ferdinand, Vidic, Evra, Valencia, Fletcher, Carrick, Park, Nani, Rooney.

Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Agger, Insua, Mascherano, Lucas, Kuyt, Gerrard, Maxi, Torres.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: