English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

21 Maret 2010

LIGA INGGRIS

MU Tekuk Liverpool

Manchester - Manchester United berhasil menundukkan salah satu rival beratnya di Inggris, Liverpool. Di Old Trafford, 'Setan Merah' harus ketinggalan duluan sebelum berbalik menang 2-1.

Fernando Torres membuat Liverpool unggul cepat pada menit lima pertandingan, Minggu (21/3/2010). Namun, MU dengan cepat membalas lewat penalti Wayne Rooney. Kemenangan untuk tuan rumah akhirnya dipastikan oleh gol sundulan Park Ji Sung di babak kedua.

Baru lima menit pertandingan mulai, kesalahan MU membuang bola dimanfaatkan oleh Liverpool. Dari umpan silang Dirk Kuyt, Torres menanduk bola untuk bikin Liverpool memimpin.

MU langsung membalas setelah lima menit berselang wasit menunjuk titik putih atas pelanggaran Javier Mascherano terhadap Antonio Valencia. Sepakan pertama Rooney yang jadi eksekutor ditepis Pepe Reina tapi gol tetap lahir setelah bola rebound langsung disambut Rooney.

Tuan rumah gantian memimpin pada menit 59. Dari sebuah serangan, bola dikirim ke sayap kanan di mana Fletcher telah bersiaga dan kemudian meneruskan dengan umpan silang ke muka gawang. Park Ji Sung yang lolos dari kawalan lawan menyambut dengan diving header jitu.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: