English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

11 Maret 2010

Liga Inggris Pekan Ini

Dua Tenang, Satu Gelisah

Tiga tim pemburu gelar juara akan bertanding bersama akhir pekan ini. Kalau Manchester United dan Arsenal sepertinya bisa melakoninya dengan tenang, lain dengan Chelsea yang konsentrasinya akan terpecah.

Tentu saja hal ini berkaitan dengan status ketiga tim tersebut di Liga Champions. Aura positif tentunya sedang menyelimuti kubu MU dan Arsenal pasca kemenangan besar yang diraih keduanya yang lantas meloloskan ke babak perempatfinal.

MU dengan gemilang membantai raksasa Eropa, AC Milan, dengan skor 4-0 sementara Arsenal yang terancam tersingkir karena kalah 1-2 di leg I malah menggilas Porto lima gol tanpa balas di Emirates.

Alhasil MU pun mendapat suntikan moral untuk melakoni laganya kontra Fulham, Minggu (13/3/2010) di Old Trafford. Dengan mengandalkan Wayne Rooney di lini depan serta lini belakang yang sudah solid lagi, semestinya tak sulit bagi 'Setan Merah' meraup poin penuh untuk tetap berada di puncak sebelum big match kontra Liverpool pekan depan.

Namun, pasukan Sir Alex Ferguson harus waspada juga kepada Fulham karena di pertemuan pertama di Craven Cottage Desember lalu, MU kalah telak 0-3.

Senasib dengan MU, Arsenal pun bisa menatap laga kontra Hull City di KC Stadium dengan kepala tegak usai hasil menggembirakan melawan Porto tersebut. Meski takkan diperkuat Cesc Fabregas, namun Arsene Wenger bisa berharap pada Samir Nasri yang perform bagus midweek lalu.

Ditambah Nicklas Bendtner bisa lagi tampil konsisten seperti saat mencetak hat-trick ke gawang Porto, tiga poin bisa dibawa pulang oleh The Gunners untuk memelihara peluang menjadi juara di 10 pekan tersisa ini.

Lain dengan MU dan Arsenal, Chelsea meski hanya menghadapi peringkat ke-16, West Ham United, dan bermain di depan publik Stamford Bridge, namun pikiran 'Si Biru' sudah pasti akan terbelah mengingat laga krusial kontra Inter Milan di leg II babak 16 besar Liga Champions.

Dalam kondisi tertinggal 1-2, mau tak mau Chelsea harus mengerahkan seluruh tenaganya guna lolos mendampingi MU dan Arsenal di delapan besar.

Tapi Carlo Ancelotti pun harus bisa memilah skuadnya dengan baik karena tiga poin wajib diraih saat melawan West Ham, jika tak ingin tertinggal lebih jauh dari MU.

Persaingan panas tak hanya terjadi dalam perebutan gelar juara, namun posisi keempat alias jatah terakhir tiket Liga Champions pun sama panasnya. Mengingat ada Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool dan Aston Villa yang sama-sama mengincarnya.

Sorotan terbesar tentunya mengarah kepada Liverpool yang peluangnya ke Liga Champions musim depan makin mengecil usai kalah 0-1 dari Wigan Athletic. Performa tersebut tak boleh diulangi lagi saat melawan Portsmouth di Anfield, Senin (14/3) jika tak ingin kalah bersaing dengan tim di atas. Tapi sebelumnya The Reds akan menjajal Lille di leg I babak 16 besar Europa League.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: