English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

08 Maret 2010

LIGA INGGRIS

Chelsea Pastikan Semifinal FA

Gol dari Frank Lampard dan kapten John Terry memastikan langkah Chelsea ke Wembley usai melibas Stoke City 2-0 di laga perempat final Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (7/3).

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, skuad The Blues mulai menampakkan kebangkitan dan memastikan langkah mereka untuk mempertahankan trofi Piala FA musim ini.
Babak pertama dimulai dengan peluang Stoke yang dihasilkan Mamady Sidibe namun sundulannya di menit kelima hanya melayang di atas gawang Chelsea yang dikawal Henrique Hilario.
Chelsea membalas tiga menit kemudian lewat Nicolas Anelka, sayang tendangannya bisa diselamatkan kiper Thomas Sorensen.
Di menit 14 Stoke nyaris mempermalukan Chelsea ketika tendangan Dean Whitehead dari tepi kotak penalti sudah mengarah tepat ke sudut gawang Hilario, beruntung John Obi Mikel mampu menyapu bola di garis gawang.
Stoke kemudian beberapa kali mengancam pertahanan The Blues lewat serangan balik yang berbahaya namun tuan rumah mengambil keuntungan dengan mencetak gol lebih dulu 10 menit jelang turun minum.
Tendangan sudut Florent Malouda diterima John Terry di sudut jauh, dan kapten Chelsea itu meneruskan bola kepada Lampard yang kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti tanpa bisa diantisipasi Sorensen.
Di babak kedua Chelsea berinisiatif meningkatkan tempo serangan dan mereka pun mulai menciptakan peluang demi peluang namun sayang eksekusi Lampard, Didier Drogba dan Nicolas Anelka gagal menemui sasaran.
Peluang emas Chelsea tercipta di menit 66 ketika sundulan Anelka menerima crossing Drogba sudag menaklukkan Sorensen, namun bola berhasil dibuang bek Stoke, Andy Wilkinson sebelum melewati garis gawang.
Dua menit kemudian, Chelsea menggandakan keunggulan lewat sundulan keras Terry yang berhasil menerobos pertahanan Stoke serta meneruskan bola dari tendangan sudut Malouda untuk menjebol gawang Sorensen kali kedua.
Unggul 2-0 membuat Chelsea bermain lebih nyaman dan mengendalikan tempo permainan, namun sesekali tetap membuat peluang berbahaya. Tetapi hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah dan Chelsea pun memastikan tiket semifinal menghadapi Aston Villa di Wembley.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: