English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

06 Maret 2010

LIGA INGGRIS

Sir Alex Buka Perseteruan dengan Rooney

Sir Alex Ferguson tidak bisa menutupi kekesalannya pada striker Wayne Rooney. Manajer Manchester United itu menuding Rooney membuat kesalahan fatal dengan bertahan di atas lapangan selama 86 menit saat melawan Mesir di pertandingan persahabatan.

Ya, 3 Maret 2010 lalu Rooney memang jadi tampil saat Inggris saat membekap Mesir 3-1. Padahal, kata Fergie, Rooney saat itu tengah cedera lutut. Akibatnya, Rooney kini terancam absen saat Setan Merah bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu 6 Maret 2010.

"Saya kecewa dengan Wayne. Saya tida percaya ia tidak keluar (saat melawan Mesir)," kata Fergie dengan nada kesal seperti dilansir Express.Uk.

"Sekarang dia diragukan tampil lawan Wolves. Dia seharusnya memberi sinyal ke bangku cadangan kalau ia ingin digantikan," tambah sang manajer.

Wajar saja bila Fergie kesal pada anak asuhnya itu. Sebab, selain Rooney, lini depan MU tengah bermasalah dengan cederanya Michael Owen. Padahal ini adalah fase kritis untuk merebut puncak klasemen dari tangan Chelsea.

Kedua tim hanya terpaut satu angka di tangga klasemen. Bila Sabtu sore waktu setempat MU bisa mengatasi Wolves, maka The Blues tergeser sebagai pemuncak. Namun tugas itu terasa tidak mudah dengan ompongnya lini depan Setan Merah.

"Saya rasa dia tidak seharusnya bermain. Antusiasme yang menyebabkan itu. Dia tidak bisa menolak, itu masalah dia," kecam Fergie.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: