English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

03 Maret 2010

LIGA INGGRIS

Toure: Bridge Pasti Kembali ke Inggris

Manchester - Pemain Manchester City, Kolo Toure, percaya bahwa Wayne Bridge pasti akan kembali ke skuad Inggris. Pria asal Pantai Gading tersebut yakin saat ini Bridge hanya sedang butuh waktu.

Tersingkapnya kenyataan pahit akibat perselingkuhan John Terry dengan Vanessa Perroncel membuat Bridge sangat sakit hati, karena aib itu terjadi ketika Vanessa masih menjalin kasih dengan dirinya.

Saking sakit hatinya, Bridge bahkan tidak mengindahkan ajakan jabat tangan Terry ketika keduanya bertemu di lapangan dalam duel Chelsea kontra City akhir pekan lalu. Bridge juga memutuskan tidak bersedia memperkuat timnas Inggris demi menjaga persatuan.

Hal ini tentu saja meninggalkan kesulitan buat Fabio Capello. Posisi bek kiri dalam tim Three Lions menjadi rawan karena Ashley Cole masih cedera -- plus Bridge yang 'mogok' main. Terlebih gelaran Piala Dunia 2010 tak lama lagi akan dimulai.

Walau demikian, Toure tampaknya tidak terlalu khawatir dengan situasi itu. Pesepakbola 28 tahun ini yakin Bridge saat ini hanya butuh waktu dan akan kembali bermain di timnas Inggris meskipun itu akan dilakukannya saat berdekatan dengan gelaran Piala Dunia.

"Anda akan sangat bangga bisa bermain untuk negara Anda, meskipun ini menjadi situasi yang sulit buat dia (Bridge)," yakin Toure seperti diberitakan Dailymail.

"Keluarga memang sangat penting, dan jika Anda senang di dalam keluarga Anda, maka Anda akan bermain lebih baik dalam sepakbola. Dia sangat jujur, ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda harus lakukan dengan hati. Jika hati Anda tidak berada di tempatnya, Anda harus memikirkannya."

"Saya rasa dalam beberapa bulan dia akan kembali, yakin sekali. Saya hanya berpikir dia kini butuh waktu untuk melupakan seluruh waktu yang sulit ini," tuntas Toure.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: