English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

02 Maret 2010

LIGA INGGRIS

Keluarga Glazer Tegaskan MU Tak Dijual

Meski dikecam sebagian besar penggemar Manchester United, Keluarga Glazer tidak akan menjual klub tersebut. Keluarga pemilik Setan Merah itu menegaskan tidak ada minat apa pun untuk melepas MU ke pasaran..

Seperti dilansir RTE, Selasa 2 Maret 2010, keputusan itu disampaikan Glazer, Senin malam 1 Maret 2010 waktu setempat. Ini ditegaskan karena ada desakan menjual Setan Merah pada sekelompok fans MU.

Digalang oleh kedua penggemar Setan Merah kelas kakap, Keith Harris dan Jim O'Neill, Glazer ditawari uang 1 miliar poundsterling. Itu adalah harga agar keluarga asal Amerika Serikat ini mau melepas sahamnya ke fans MU.

Uang sebesar itu adalah uang yang dikumpulkan para penggemar MU dari seluruh dunia. Mereka kecewa dengan kepemimpinan Glazer karena malah menyebabkan Setan Merah terlilit utang 716 juta poundsterling.

Kekesalan pada Keluarga Glazer berdampak pada keselamatan mereka bila berkunjung ke markas MU, Old Trafford. Keluarga itu harus memberi pemberitahuan sepekan sebelum datang ke markas Setan Merah.

Dengan begitu akan dipersiapkan keamanan ekstra ketat untuk klan Glazer. Ini dilakukan untuk mencegah pecahnya kemarahan fans MU pada pemilik klub kesayangannya itu.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: