English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

26 Maret 2010

LIGA INGGRIS

Rocha: Malouda Sengaja Menyikut Saya

Portsmouth - Kemenangan telak 5-0 Chelsea atas Portsmouth masih menyisakan pahit bagi kubu The Pompey. Salah satu pemainnya, Ricardo Rocha, mengakui bahwa Florent Malouda sengaja menyikutnya hingga hidungnya berdarah.

Insiden itu terjadi ketika laga memasuki menit ke-40. Saat itu Malouda dan Rocha tengah berduel di udara untuk memperebutkan bola. Namun, tanpa dinyana sikut Malouda melayang ke muka Rocha dan seketika itu Rocha tumbang.

Melihat pendarahan hebat dari hidung dan muka Rocha, tim dokter langsung memakaikannya masker oksigen dan membawanya ke rumah sakit. Untungnya Rocha dideteksi hanya mengalami luka ringan saja, namun bek 31 tahun itu akan absen kala Portsmouth mengunjungi Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Malouda hanya mendapat kartu kuning saja dari wasit Lee Mason saat itu. Dan hal itu bikin kesal Rocha yang menilai Malouda sengaja mencederainya dan bukan bermaksud mengambil bola.

"Saya kira ia telah melukai wajahku. Saya pikir apa yang dilakukan Malouda sangatlah buruk. Ia sepertinya ingin menyikut saya dan bukan merebut bola," aku Rocha di The Sun.

"Saya merasakan sakit yang luar biasa jadi saya pikir ada sesuatu buruk terjadi. Maka itu saya langsung ke rumah sakit," ungkapnya.

"Perbuatan seperti itu bahaya dan mestinya diberi kartu merah. Kenyataan Malouda hanya mendapat kartu kuning," sesal pemain berpaspor Portugal itu.

Sementara itu Malouda mengaku ia sudah menemui Rocha di ruang ganti seusai laga di Fratton Park itu. Dan Malouda pun sudah meminta maaf atas kejadian itu dan menyanggah kalau ia sengajai melakukan itu kepada Rocha.

"Tidak ada yang patah dan tidak seburuk yang dilihat. Rocha mengatakan tidak ada masalah dan semuanya baik-baik saja," jelas Malouda.

"Ketika saya melompat, saya ingin mendapatkan bola itu. Saya tidak bermaksud untuk menyakitinya," pungkasnya.


Foto: Ricardo Rocha sedang digotong oleh tim medis sesaat setelah insiden itu.(Getty Images)


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: