English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Image and video hosting by TinyPic
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

===================================

===================================

=============================================================

=============================================================
==========================================================================================

26 Maret 2010

LIGA INGGRIS


Cook Usir Tamu Kehormatan Everton


Liverpool: Cerita lain di balik laga seru antara Manchester City versus Everton yang berlangsung di City of Manchester Stadium, Rabu (24/3) malam lalu atau Kamis (25/3) dinihari WIB. Saking panasnya laga yang menentukan peluang kedua klub meraih tiket Eropa tersebut membuat kedua manajer, Roberto Mancini dan David Moyes, nyaris terlibat adu jotos di pinggir lapangan ketika pertandingan memasuki injury time.

Ternyata ketegangan di lapangan juga berimbas terhadap suasana yang terjadi di tribun VIP. Chief Executive City Garry Cook dituding marah mendengar siulan dan cemoohan terhadap pasukan Mancini menyusul gol kedua Everton yang dicetak Mikel Arteta lima menit jelang laga berakhir.

Cook, mantan petinggi Nike, menilai cemoohan itu pun datang dari miliarder George Downing yang notabene menjadi tamu kehormatan direksi Everton yang duduk di tribun VIP. Karena geram, Cook meminta pihak keamanan stadion mengusir Downing yang datang dengan istrinya. Alhasil, begitu peluit akhir dibunyikan wasit Peter Walton, sekuriti “menyeret” Downing dan istrinya ke luar dari stadion.

Tentu saja, tindakan itu memicu kemarahan Downing dan kubu The Toffees. Downing disebut-sebut bakal melakukan tindakan hukum kepada Cook yang mendapat gaji sangat tinggi, 1,5 juta pound per tahunnya. Downing mensomasi Cook dan menuntut permintaan maaf. Everton pun sami mawon. “Saya dapat memberi konfirmasi jika kami secara resmi meminta keterangan dari Tuan Cook atas peristiwa tersebut,” tegas Ian Ross, juru bicara Everton.

Hubungan di antara kedua klub mulai meruncing di bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, Moyes menuding City menggunakan segala cara dan iming-iming gaji gede untuk memikat (mantan) defender Everton, Joleon Lescott. Meski keukeuh menolak pinangan City, Everton akhirnya mengalah melihat Lescott melampirkan permintaan resmi untuk dilego. Pada 25 Agustus 2009, Lescott resmi meneken kontrak bersama City yang ditaksir membayar fee transfer sebesar 24 juta pound atau sekitar Rp 336 miliar.


Job Listings



Bookmark and Share






0 =>mau acc.web bet bola? via YM: agenbolacs: